Waspada Corona, Disco, Surabaya meningkatkan persiapan sekolah

TRIBUNNEWS.COM – Departemen Pendidikan Kota Surakarta (Disdik) mengambil tindakan keras setelah secara resmi mengakhiri kegiatan belajar mengajar di sekolah-sekolah sementara mulai besok (16 Maret 2020). Dampak dari penciptaan Kota Surakata pada peristiwa yang tidak biasa (KLB) virus korona (Covid-19).

Etty Retnowati, kepala kantor pendidikan di kota Disdik, mengatakan telah menyiapkan beberapa bentuk persiapan lingkungan untuk departemen pendidikan Covid-19. , Etty meminta sekolah untuk mengoptimalkan peran Badan Kesehatan Sekolah (UKS) dan berkoordinasi dengan layanan kesehatan setempat.

“Ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan mempromosikan dan menerapkan perilaku kesehatan bersih (PHBS),” kata Etty dalam pernyataan tertulis, Minggu (15 Maret 2020).

Kedua, Etty mendesak sekolah untuk menyediakan beberapa fasilitas untuk kebersihan pribadi. Gore, Wakil Walikota Bogor berkoordinasi dengan Ridwan Kamil

Baca: Seorang pasien dari Covid-19 meninggal dunia dan sekarang istri dan putranya diisolasi di dua rumah sakit yang berbeda

– — “Mencuci tangan dengan sabun (CTPS) dan alat pembersih sekali pakai (organisasi) digunakan di lokasi unit pendidikan, dan memastikan bahwa penghuni unit pendidikan menggunakannya dengan benar,” tambahnya.

Ketiga, sekolah diharuskan untuk membersihkan kamar dan lingkungan unit pendidikan, dan melakukan perlakuan khusus pada kontak bersama yang memungkinkan. sama.

Seperti gagang pintu, sakelar lampu, tombol komputer pada keyboard – Etty melanjutkan, penting bagi sekolah untuk menunda atau membatalkan kegiatan yang terkait dengan kegiatan di luar area dan membatasi tamu di luar departemen pendidikan . .

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live