DPRD DKI masalah Bansos untuk 1,1 juta orang di Jakarta: Jangan menyalahkan, orang membutuhkan solusi

Reporter Jakarta-TRIBUNNEWS.COM tribunnews.com melaporkan bahwa Wakil Presiden DPRD Dita Jakarta Zita Anjani menanggapi pernyataan Menteri Keuangan Sri Mulyani tentang delegasi bantuan sosial Jakarta 1,1 juta.

Awalnya, pemerintah provinsi Jakarta bertanggung jawab untuk memberikan bantuan kepada 1,1 juta Jakartas, tetapi sekarang disahkan oleh pemerintah pusat.

Dita Jakarta Wakil Presiden DPRD Zita Anjani menyebut Jakarta sebagai lambang Indonesia. Bear adalah korban dari penggunaan alat penyadap karet – ketika Jakarta gagal mengelola mahkota, itu tidak dapat dipisahkan dari pemerintah pusat.

“DKI adalah lambang Indonesia: jika DKI adalah lambang Indonesia, ini bukan hanya kegagalan pemerintah provinsi, tetapi juga kegagalan pemerintah pusat,” kata Zita kepada ZTE, Kamis (7 Mei 2020) reporter. Menurutnya, dalam hal ini, pernyataan Menteri Keuangan dianggap tidak tepat.

Otoritas pusat dan daerah harus bekerja sama, tetapi saling menyalahkan.

– Baca: Anies Baswedan: Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah menyiapkan anggaran sebesar Rs 5032 triliun untuk pengelolaan Covid-19, “Berhenti membuat kesalahan. Masyarakat membutuhkan solusi. Saya berharap di masa depan antara pusat dan provinsi Ada koordinasi yang jelas, “katanya. Selain itu, dalam kasus APBD Jakarta turun menjadi 53%, politisi PAN memuji Gubernur DKI karena terus memberikan kenyamanan kepada penduduk termasuk pekerja medis.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live