Perawat yang telah diusir karena menyebarkan COVID-19 sudah memiliki tempat berlindung

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Seorang perawat di rumah sakit persahabatan dikeluarkan dari rumah kosnya karena takut menyebarkan virus corona (COVID-19).

Sejak pengusiran, perawat terpaksa tinggal di rumah sakit. Menurut berita terbaru dari Harif Fadhillah, ketua Asosiasi Perawat Nasional Indonesia, perawat telah menemukan tempat tinggal yang dibantu rumah sakit – di samping tempat tinggal, perawat juga telah menganti pesawat ulang-alik untuk melindungi perawat. “Harif Fadhillah mengatakan kepada Tribunnews.com, Rabu (25 Maret 2020). Desinfektan dan air panas dapat menahan mahkota dan virus lainnya-Sebelumnya, Harif mengatakan dari sekolah asrama-nya Laporan perawat yang dikeluarkan dikeluarkan oleh Asosiasi Perawat Nasional di Indonesia mulai hari Minggu, 2 Maret 2020.

Karena bekerja di rumah sakit rujukan yang menangani COVID-19 secara nasional, perawat diduga mampu menyebarkan virus corona .– Baca: Dari Kamis, 26 Maret 2020, Singapura akan menutup semua tempat hiburan dan bar karena korona. – “Karena bahkan perawat tidak menangani COVID-19, mereka tahu COVID-19 dari National Friendship Hospital, Harif Pada Selasa (24/3/2020), mereka mengatakan bahwa alih-alih bekerja di ruang isolasi, mereka diminta untuk tidak naik ke pesawat.

Harrif juga mendesak masyarakat untuk tidak takut, karena perawat tahu bagaimana memperlakukan pasien dengan COVID-19 dan memahami rasa jijik mencegah penularan. Kata Harriet.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live