60.000 modul jaminan sosial tahap kedua didistribusikan ke penduduk dua kabupaten di Jakarta Timur

Laporan dari reporter tribunnews.com Danang Triatmojo

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mulai mendistribusikan bantuan sosial tahap kedua kepada warga ibukota, Kamis (14/5/2020). Edison Sembiring, kepala divisi distribusi dan ritel PD Pasar Jaya, menjelaskan bahwa rencana bantuan sosial hari ini didistribusikan ke dua jalan di Jakarta timur, yaitu Pasar Rebo dan Cipayung.

Edison berkata setelah konfirmasi: “Kami memperoleh data layanan sosial untuk distribusi di daerah Pasar Rebo dan Cipayung.”

Baca: MUI merilis doa Fatwa Idul Fitri di rumah, ini adalah prosedur jamaah Atau program yang sepi – Sejak pukul 10:00 pagi dalam WIB, sebanyak 60.000 paket bantuan sosial telah didistribusikan ke dua jalan. Dia berkata: “Pagi ini akan ada 60.000 paket mulai sekitar pukul 10:00.” — -Kami tahu bahwa Pemerintah Provinsi Jakarta dan Kementerian Sosial juga mendistribusikan bantuan kepada warga yang terinfeksi virus korona.

Wakil Gubernur Provinsi Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ahmad Riza Patria) menjelaskan bantuan sosial pada fase kedua, dengan 2.153.186 kepala penerima manfaat potensial (

).

Membaca: Blokade penuh akan dikenakan pada saat meninggalkan rumah selama Idul Fitri di Arab Saudi

– Ini adalah data bantuan sosial untuk penerima pembayaran kumulatif. Tahap pertama adalah 1,2 juta KK, yang telah diverifikasi sebagai 931.831 KK Selain itu, organisasi perangkat daerah (SKPD DKI) telah memberikan data lain dari 277.997 KK, dan penanggung jawab RT / RW telah melewati konfirmasi 943.358 KK.

Menurut tanggung jawab Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Kementerian Sosial, 2,153 juta keluarga dipecah menjadi masing-masing keluarga.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live