PT KAI membatalkan rencana untuk 21 kereta lokal mulai 1 April

Reporter dari Tribunnews.com, Hari Darmawan

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Setelah membatalkan jadwal 28 kereta api jarak jauh, PT Kereta Api Indonesia (KAI) telah menghentikan pengoperasian 21 kereta lokal. Dari 1 April hingga 30 April 2020, ada 21 kereta lokal.

Manajer Hubungan Masyarakat PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa mengatakan bahwa alasan untuk tindakan ini adalah bahwa jumlah pengguna layanan telah berkurang sekitar 70%. Eva mengatakan dalam pernyataan tertulis, Minggu (29 Februari, 2020): “Untuk calon penumpang kereta lokal yang terkena dampak pembatalan selama periode ini, mereka dapat mengembalikan 100% dari total harga tiket.” Masyarakat juga diminta untuk menggunakan KAI Access Aplikasi mengembalikan tiket online. Ini adalah bagaimana tidak ada akumulasi ketika menebus tiket di stasiun.

Baca: Pesawat jatuh dan terbakar di Bandara Internasional Manila di Filipina untuk mengangkut staf medis dari Corona

Baca: Kecuali untuk Corona, Komite Kesembilan DPR mengharuskan pemerintah untuk mengabaikan TBC

Baca: Juventus Tus telah mengembangkan jadwal tes lanjutan untuk para pemain- “Tentu saja, semua penumpang potensial yang telah menerima tiket pembelian olahraga sesuai dengan jadwal. Kami telah memberi tahu kereta yang dibatalkan sebelumnya melalui layanan informasi pelanggan,” Eva .

21 kereta lokal berikut dari Bogor Paledang, Sukabumi, Merak dan Rangkasbitung stasiun telah membatalkan perjalanan kereta:

1. KA 221 Pangrango (Sukabumi-Bogor) berangkat pukul 5:15 WIB BATAL 1- 2020 30 April,

2. Keberangkatan dari KA 222 Pangrango (Bogor-Sukhabumi) 07.50 WIB BATAL 1-30 April 2020

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live