KBN berjajar pabrik garmen di Jakarta utara sementara ditutup karena pelanggaran PSBB

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Banyak perusahaan pakaian jadi di kawasan berikat Cilincing Nusantara (KBN) di Jakarta utara telah ditutup sementara.

Alasan penutupan adalah bahwa banyak perusahaan pakaian diyakini telah melanggar peraturan pembatasan sosial skala besar (PSBB) yang ditetapkan oleh provinsi DKI Jakarta.

Gatot Subroto Widagdo, kepala Kantor Imigrasi dan Energi Kementerian Sumber Daya Manusia di Jakarta Utara, mengatakan bahwa tiga perusahaan yang masih aktif dianggap mengabaikan penerapan Gubernur 2020 tentang PSBB oleh DKI di Jakarta di Jakarta. Peraturan No. 33. -Baca: Kasatpol PP DKI menyatakan bahwa perusahaan yang melanggar peraturan PSBB tidak dicap — “Kami melihat bahwa kami memiliki tiga pilar, dan beberapa dari kami sementara ditutup karena tidak mematuhi Pergub 33 Tahun 2020”, Gatot Dikatakan, Rabu (14/5/2020). –Bahkan, hanya ada 11 bidang, yaitu kesehatan, makanan, teknologi informasi dan komunikasi, keuangan, logistik, hotel, konstruksi, energi, strategi industri, kebutuhan sehari-hari dan barang-barang penting yang dapat berperan selama PSBB.

Dalam penggerebekan di KBN Cilincing, penutupan sementara perusahaan pakaian itu ditandai oleh stiker yang ditempelkan oleh petugas Satpol PP di Jakarta Utara.

Baca: Kasus positif korona di DKI Jakarta meningkat menjadi 2.447. Sebanyak 164 pasien diumumkan

Gatot mendesak perusahaan untuk memperhatikan kerusakan virus corona. -Saya khawatir bahwa puluhan ribu karyawan yang mengoperasikan perusahaan pakaian di sebuah ruangan rentan untuk disebarkan. Bpk. Gatot berkata: “Keberadaan virus ini .-” Ada ribuan, ada 2.600 posisi yang tak terhindarkan. “-Jika perusahaan mengabaikan peringatan yang muncul dalam bentuk sementara setelah penutupan, bukan tidak mungkin polisi akan mengambil tindakan tegas …

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live