Saat ini, pemerintah provinsi DKI mendistribusikan 68 ribu bansos ke 29 Kelurahan.

Laporan dari tribunnews.com reporter Danang Triatmojo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah Provinsi DKI Jakarta hari ini (24 April 2020) mendistribusikan 68.551 paket bantuan sosial ke 29 desa di Jakarta, Jakarta Barat dan Selatan Tengah Jakarta.

Paket ini didistribusikan kepada orang miskin dan orang miskin yang terkena dampak pembatasan sosial skala besar (PSBB).

Baca: Agen berhenti mencari warga Subang tenggelam di Sungai Cipunagara

Baca: Hindari konflik yang menarik, sementara KPK masih menjadi bupati keluarganya, Laode Syarif menutup matanya- “didistribusikan Jumlah paket adalah 68.551 paket, “kata kepala departemen pencegahan dan pengendalian penyakit Departemen Kesehatan DKI Jakarta. Dalam siaran pers yang dikeluarkan oleh pemerintah provinsi Jakarta pada hari Jumat (24 April 2020), kantor Dwi Oktavia. – Paket kesejahteraan yang disediakan meliputi 1 kantong beras 5 kg, 2 kaleng makanan berprotein, 1 bungkus minyak goreng 0,9 liter, 2 paket biskuit kecil, 2 masker kain dan 2 sabun mandi.

Baca: Real Madrid ingin mempertahankan kisah Zinedine Zidane, lelucon ini dihormati berdasarkan Keputusan Gubernur DKI No. 386 tahun 2020, penerima bantuan sosial, nilai bantuan yang diberikan adalah Rp149.500, termasuk Biaya transportasi dan pengemasan setiap paket untuk setiap rumah tangga.

Anggaran paket bantuan sosial berasal dari redistribusi APBD DKI 2020. Dengan periode pembatasan sosial skala besar (PSBB), distribusinya akan berlanjut) .— Target penerima manfaat adalah 1.194.633 rumah tangga yang menetap di Jakarta dan terdaftar sebagai orang miskin dan rentan terhadap gangguan ekonomi yang disebabkan oleh wabah korona. Orang miskin.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live