Menteri Sosial berterima kasih kepada sukarelawan untuk memantau distribusi bantuan sosial selama 12 hari

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Menteri Sosial Juliari P. Batubara mengucapkan terima kasih kepada Organisasi Pencegahan Bencana Pemuda (Tagana) dan semua pihak yang mendukung distribusi makanan dan makanan ringan untuk penduduk Jakarta. Kementerian Sosial saat ini sedang bersiap untuk mendistribusikan bantuan presiden kepada 1,9 juta keluarga di DKI, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Jabodetabek.

“Pada kesempatan ini, izinkan saya untuk mengucapkan terima kasih dan terima kasih atas nama para pemimpin Departemen Sosial. Semoga semua teman. Terutama relawan Tagana dan semua pihak dan pilar sosial lelah ketika mereka tidak tahu waktu. Bekerja di lingkungan yang berisiko. Saya juga sering mengatakan bahwa yang harus kita lakukan adalah mengembangkan kemanusiaan, “kata Juliari, Menteri Sosial saat berkunjung ke posko bantuan makanan dan makanan. Pemakaman Pahlawan-Pahlawan Kunci Nasional (TMPNU) Pusat Konvensi dan Pameran Menara Kariba Jakarta (2020/4/19).

Baca: Saran Menteri Sosial untuk para kepala desa yang tidak mau membagikan Basos: Mencari keselamatan polisi — -Menteri Sosial mengumumkan bahwa dalam waktu 12 hari sejak 7 April, Pusat Bantuan Makanan dan Makanan Cepat Saji di Balai Konferensi TMPNU Kalibata akan menjadi tulang punggung pekerjaan kemanusiaan pekerja sosial, yang tidak dapat diukur dengan uang.

“Kita harus bangga. Dalam masa-masa sulit, bekerja dalam keadaan darurat yang sebelumnya mudah sekarang sulit. Untuk pekerjaan kita saat ini, ini sangat berarti. Tampaknya kita bertemu dan Masak. Ini sangat berarti bagi banyak orang. Saya pikir ini adalah inti dari pahlawan kemanusiaan, “kata menteri staf dapur.

Sesuai dengan instruksi Presiden Joko Widodo, Kementerian Sosial menerapkan dapur umum di Meksiko. Gedung Konvensi untuk mendukung distribusi makanan pokok dan larangan makanan cepat saji ke komunitas Covid-19 yang terkena dampak bencana, yaitu orang-orang di bawah pengawasan (ODP), pasien yang diperiksa (PDP), pekerja informal, dll. -Baca: Menteri Sosial menyarankan kepala desa yang mengerikan ini untuk meminta polisi memberikan jaminan sosial-Pada saat yang sama, Direktur Perlindungan Sosial dan Jaminan Sosial Pepen Nazaruddin mengatakan bahwa alokasi pos komando bantuan makanan dan makanan dasar telah digunakan sebagai penyangga sebelum minggu depan. Dapatkan bantuan presiden.

“Kemudian kegiatan ruang konferensi akan berlanjut di pusat media. Di sisi lain, kami akan mengevaluasi sumber daya manusia, mekanisme distribusi bantuan sosial, dan laporan termasuk laporan keuangan. Peppen berkata:” Ini harus diperhitungkan selama pengoperasian stasiun pengikatan dan pembongkaran dan restoran cepat saji.

Baca: BLK Surakarta Co-19 menangani bantuan di Slagen

Menurut Direktur Jenderal Limjamsos, hingga Minggu (19/4/2020), di dapur umum ini 235.000 paket makanan pokok dan siap dibagikan. Di daerah merah tempat Covid-19 dikerahkan di DKI Jakarta, komunitas anak jalanan, pengemudi ojek dan taksi online, organisasi keagamaan, dan kelompok sosial mendapat manfaat besar dari distribusi bahan makanan dan Banso makanan cepat saji. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live