Di Jawa Tengah, Sumatera bagian utara dan Jawa bagian barat menangkap 109 tahanan berasimilasi

Kombes Ahmad Ramadhan, kepala Markas Besar Kepolisian Nasional di TRIBUNNEWS.COM di Jakarta, mengatakan jumlah tahanan yang berasimilasi yang telah ditangkap lagi karena kejahatan hingga 109 orang sejauh ini. .

Dan itu telah ditangani dengan aman. Mereka tersebar di 19 kantor polisi daerah, “” Ahmad Ramadhan mengatakan kepada Unit Investigasi Kejahatan Polisi, Kamis (14/5/2020). Tahanan “kambuh”, yaitu 15 polisi dari Jawa Tengah, 14 polisi dari Sumatera Utara, 11 polisi dari Jawa Barat, 10 polisi dari Kalimantan Barat dan 9 polisi dari Riau, 40 perampokan Misalnya, ada 16 kasus pencurian otomatis, 15 kasus penurunan berat badan, 12 kasus kecanduan narkoba, dan 11 kasus penyiksaan.

Baca: Seorang pria berusia 50 tahun di sekolah menengah dihamili dengan keadilan dan menolak untuk menerima suap dari Rs 1 crore. Atau kasus korupsi, satu adalah permainan kebetulan, dan lainnya adalah pembunuhan. Banjarmasin dan Medan, “katanya.

Akhirnya, alasannya adalah bahwa, karena faktor ekonomi, para tahanan yang berasimilasi sekali lagi terutama bertindak atas kejahatan yang melanggar properti utama.

Karena cedera dan balas dendam, para petugas menemukan motif lain, sehingga mereka memukul, menganiaya dan bahkan membunuh.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live