Panglima TNI dan Kepala Kepolisian Nasional menangani pertemuan kelompok terkemuka di Co-19 di Jawa Timur

Reporter Tribunnews.com Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Panglima TNI Marshal Hadi Tjahjanto dan Kepala Kepolisian Nasional Idham Azis memimpin Rapat Gabungan Satuan Tugas Regional Covid-19 di Jawa Timur Rapat, Jumat (19/6 / 6 Juni 2020).

Rapat diadakan di ruang konferensi perwira Juanda Lanudal di Surabaya .— Gubernur Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menjelaskan kondisi dan keberadaan saat ini Kerja sama antara TNI, Polri dan pemerintah daerah menangani pandemi Covid-19.

Pada saat yang sama, Wakil Ketua PWNU Jawa Timur KH. Anwar Iskandar juga mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri atas perhatian besar mereka dalam mengelola pandemi ini.

Baca: KPK: Selama pandemi Covid-19, tidak ada kelonggaran dalam penerapan korupsi

Pembatasan sosial skala besar yang diketahui (Surabaya) Surabaya Raya pada 18 Juni 2020 Akhir. – Jawa Timur mencatat jumlah kasus positif tertinggi di Indonesia.

Forkopimda Jawa Timur didasarkan pada ini dan mempertimbangkan untuk mengawasi proses transisi ini.

TNI dan Kepolisian Nasional telah diinstruksikan untuk menghubungi Presiden Joko Widodo untuk membantu pemerintah pusat dan daerah mendisiplinkan masyarakat selama masa transisi dan membuat mereka mematuhi peraturan kebersihan di fasilitas umum. Tidak boleh dilupakan bahwa penerapan disiplin publik dari peraturan kesehatan adalah kunci untuk berhasil mengendalikan pandemi, “kata Kepala Kepolisian Nasional. Kepala Kepolisian Idham Azis mengeluarkan pernyataan pada Jumat (19/6/2020). — -Baca : Pidato tentang perubahan masa jabatan Presiden Denny Indrayana: dan apakah ada masalah.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live