Pertamina memberi wewenang kepada mitra pengembangan UKM untuk menyediakan fasilitas mencuci tangan di depan Covid-19

Mumbai, TRIBUNNEWS.COM-PT Pertamina (Persero) sekali lagi mengundang mitranya untuk membantu usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) untuk bersama-sama berkontribusi dalam mencegah penyebaran COVID-19. Kali ini, Pertamina bekerja sama dengan mitra pilihannya untuk memproduksi peralatan cuci tangan melalui Market Operating Area (MOR) VII.

Pertamina MOR VII telah bekerja sama dengan penjual tangki air dan mitra pemasok kerangka besi pilihan untuk memproduksi bak cuci portabel. Wastafel portabel dilengkapi dengan tangki air 250 liter dan 60 liter. Pada tahap awal, wastafel portabel ini diproduksi oleh 30 unit.

Pada tahap awal, tangki air portabel kemudian ditempatkan di tiga pompa bensin publik yang berbeda (SPBU 74.90531 Batangase, Kabupaten Maros, SPBU 74.91677, Uluale, Kabupaten Sidrap, dan SPBU Kabupaten Menro Pinrang di Kabupaten 74.91257, Maret 2015 Senin, 30. Saya berharap wastafel portabel ini dapat digunakan secara permanen oleh masyarakat, wisatawan dan manajer stasiun layanan untuk menjaga kebersihan pribadi, terutama kebersihan tangan, agar tidak menimbulkan ketidaknyamanan. Wastafel yang terinfeksi COVID-19 juga dapat dibawa, jadi Dapat dengan mudah dipindahkan ke lokasi yang strategis dan mudah digunakan – MOR VII Hatim Ilwan, direktur departemen komunikasi dan CSR, mengatakan bahwa banyak UMKM menderita kerugian karena COVID-19, sehingga Pertamina berusaha menyediakan tempat berlindung bagi perusahaan kecil dan menengah di bawah pengawasan Pertami. Untuk terus mendapatkan penghasilan selama pandemi. “Selain mendorong gerakan hidup sehat melalui mencuci tangan, Pertamin Hatim melanjutkan,” Ini adalah cara untuk menjaga mitra gizi tetap produktif dan menguntungkan, mengundang mereka untuk mendukung program bantuan yang sedang dikembangkan oleh Pertamina. ” Dia mengatakan: “Sebenarnya, metode ini tidak hanya digunakan oleh kami selama pandemi COVID-19, tetapi di masa lalu, kami telah menyediakan berbagai kegiatan untuk mitra yang tergantung.”

Dalam rencana tersebut, fasilitas mencuci tangan akan Terletak di pompa bensin dan fasilitas umum lainnya, dan menjangkau tempat-tempat lain di Sulawesi, terutama di dekat infrastruktur Pertamina, Pertamina juga berencana untuk menambah jumlah fasilitas cuci tangan sehingga lebih banyak tempat yang bisa dihargai. — -Hatim menyimpulkan: “Kami akan berusaha untuk menarik lebih banyak mitra yang disukai sehingga kehadiran Pertamina dapat membawa lebih banyak manfaat bagi masyarakat.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live