Seorang pengemudi bus AKAP yang terkena Covid-19 menerima perawatan intensif di Rumah Sakit Soediran Mangun Sumarso Wonogiri

TribunSolo.com, Agil Tri

TRIBUNNEWS.COM, seorang reporter dari WONOGIRI-Supir bus Kabupaten Wonogiri yang bertanggung jawab membawa penumpang di rute Wonogiri-Jakarta-Bogor telah pasti terinfeksi virus Corona yang mematikan. — Identitas pengemudi bus antar kota (AKAP) antar provinsi telah disembunyikan dan saat ini sedang menjalani perawatan intensif di ruang isolasi Covid-19 Rumah Sakit Daerah Soediran Mangun Sumarso Wonogiri.

Bupati Raja Wonogiri Joko Sutopo menjelaskan sebelum Covid-19 positif menurut tes laboratorium yang dikirim ke Wonogiri oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Republik Indonesia.Pengemudi bus hanya menduga Corona. -Itu artinya, berita ini diumumkan pada hari Senin, 16 Maret 2020. – “Karena itu ia dirawat di Soediran Mangun di Rumah Sakit Sumaso Wangiri pada 16 Maret 2020,” katanya di TribunSolo.com, Kamis (26/3/2020) .

bahkan Setelah 4 hari perawatan, pengemudi masih memperhatikan bahwa kesehatannya telah membaik, sehingga ia dibebaskan pada 20 Maret 2020, menunggu hasil Badan Penelitian dan Pengembangan Republik Indonesia .

“5 hari kemudian, 2020 Pada 25 Maret 2014, ternyata tes laboratorium positif untuk Corona, “akunya. … “Tadi malam dia segera dibawa ke rumah sakit regional dan akan diisolasi di kamar khusus,” katanya. Jekek menyapa Joko Sutopo, yang saat ini merupakan tim di departemen kesehatan kabupaten. (DKK) Wonogiri mengikuti pasien korona positif. Dia mengatakan: “” Termasuk memantau kondisi pengemudi yang dirawat secara terpisah. “Dia menambahkan bahwa tindakan pemerintah Denmark sesuai dengan prosedur operasi standar yang ditetapkan oleh pemerintah pusat.

Ketika jumlah pasien positif Corona meningkat, Dua orang dinyatakan positif Covid-19 di Wonogiri, merinci rincian almarhum, dan satu masih menerima perawatan ..

Artikel ini diterbitkan dalam urutan waktu pembaruan judul Tribunsolo.com dan status terbaru AKAP Transit Pengemudi mobil jurusan Corona Wonogiri-Bogor aktif

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live