359 warga negara Indonesia ABK MV Explorer Dream Dream tinggal di hotel isolasi selama 14 hari

Laporan oleh Gita Irawan, seorang reporter dari Tribunnews.com di Jakarta-Wakil Laksamana Yudo Margono, Komandan Komando Satuan Tugas Gabungan Pertama Jakarta, mengatakan 359 WNI ABK MV Adventure Beranda Impian JICT Terminal Tanjung Pruk Jakarta Port Jakarta Utara diisolasi selama 14 hari.

Yudo mengatakan akan mengisolasi tiga hotel di Jakarta selatan.

Baca: Berita: ST Burhanuddin mengumumkan Setia Untung Arimuladi sebagai Wakil Jaksa Agung

“Pukul 1:25 PM WIB, semua karyawan ABK pergi ke hotel untuk isolasi. Ada 210 orang di Hotel Ambhara, Hotel Falatehan, 81 orang dan 68 orang di Sotis Hotel, “kata Yudo saat melakukan kontak dengan Tribunnews.com (29/4/2020) .- Yudo menjelaskan sebagian alasan isolasi di hotel, berdasarkan hasil tes cepat, 359 WNI ABK MV Explorer Dream diumumkan sebagai Covid-19 negatif. Yudo berkata: “Mereka dikarantina di hotel karena mereka benar-benar negatif Covid-19 berdasarkan tes cepat. Mereka bukan ODP atau PDP, jadi mereka tidak akan terinfeksi.” -17.769 warga Indonesia di kapal pesiar 112 karena pandemi korona Dan dapat dihilangkan – total 122 kapal pesiar dapat berhenti karena virus korona atau pandemi Covid 19.

Ini pasti akan mempengaruhi repatriasi warga negara Indonesia yang bekerja di kapal-kapal ini. Kementerian Luar Negeri (Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia) menyatakan bahwa sekitar 17.769 awak kapal (ABK) warga negara Indonesia bekerja di 122 kapal pesiar.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live