MEP membutuhkan redistribusi anggaran negara untuk mempercepat pemrosesan Co-19

Laporan oleh Chaerul Umam, seorang reporter dari Tribunnews.com di Jakarta-Herman Khaeron, anggota dari fraksi demokratis TRIBUNNEWS.COM-DPR di Jakarta, meminta redistribusi anggaran nasional untuk mempercepat pengelolaan virus Corona (Covid-19).

Herman mengatakan bahwa Demokrat mendukung kebijakan redistribusi anggaran.

Dikatakan itu diadakan pada upacara pembukaan pleno tahap ketiga, Senin (30/3/2020) di gedung Nusantara di Senayan, Jakarta. –Reading: Seorang gadis ingin pergi ke pernikahan dan menghilang dan menemukan korban di semak-semak-Membaca: Mempercayakan perawat aktif dari Corona ke Ganjar Pranowo, menunjukkan keinginan kuatnya untuk jantung

” Kebijakan fraksi Partai Demokrat dan usulannya adalah bahwa kami mendukung perubahan anggaran nasional sehingga kami dapat fokus pada realokasi anggaran sesegera mungkin ketika memerangi virus korona, “kata Herman. Anggota fraksi PKS online AV ec Herman, Anshory Siregar juga mendukung redistribusi anggaran untuk memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat.

“Fraksi PKS” dan fraksi lain yang diinginkan Tuhan akan bersedia mendukung redistribusi anggaran yang lebih kondusif bagi masyarakat, terutama dalam menanggapi epidemi ini. Kata Anshory.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live