Wakil Presiden DPR: 10 Covid-19 reagen di DPR akan menguji usapan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Sufmi Dasco Ahmad (Sufmi Dasco Ahmad) mengungkapkan bahwa 10 orang di Capitol dinyatakan sebagai reaksi Covid-19. -Dasco mengatakan di Gedung Parlemen Jakarta (30 Juni 2020): “Ada 10 orang menanggapi Covid-19, dan kami akan berkeringat lagi.” Dasco mengusulkan perjanjian untuk mencegah Covid-19 di gedung parlemen Evaluasi agar virus tidak menyebar di DPR.

Baca: Garuda Indonesia Jakarta-Sorong positif Covid-19 penumpang, 43 orang melakukan tes swab- “Perjanjian Covid-19 perlu perbaikan lebih lanjut, kami pikir bahwa melalui hal semacam ini, kami dapat mengurangi latihan fisik hingga 60% Hingga 50%, “katanya.

Sebelumnya, Alex Noerdin, wakil ketua Komite DPR, tiba-tiba mengumumkan bahwa ada 10 orang Covid-19 yang aktif di gedung itu. parlemen.

Pada Senin (29/6/2020) House VII, DPR VII mengadakan audiensi publik (RDPU) dengan Managing Director PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati di Parlemen Jakarta, kata Alex. ) .— “Hadirin sekalian, pernyataan penting untuk mengikuti prosedur kesehatan. Saya baru mendengar dari lantai atas 5 menit yang lalu, saya tidak mengatakan di lantai mana saya menemukan 10 orang,” kata Alex.

Karena itu, Alex juga meminta anggota Komite Ketujuh dan anggota RDPU Pertamina untuk menerapkan prosedur kesehatan yang ditentukan.

“Jadi tolong ikuti perjanjian kesehatan,” kata Alex.

Meskipun ada aktivis dari Covid-19 di Partai Republik Demokratik, pertemuan antara Komite VII dan Pertamina berlanjut sampai WIB mulai pukul 14.20.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live