Disiplin masyarakat menerapkan protokol kesehatan yang buruk, Doni Monardo: Kita harus kuat

Reporter Tribunnews.com, Vincentius Jyestha melaporkan – Jakarta, Covi Doni Monardo, ketua kelompok kerja TRIBUNNEWS.COM-Covid-19, menyiratkan bahwa tingkat disiplin masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19 sangat rendah. Bagi Doni Monardo, semua pihak harus saling mengingat. -Tidak peduli apakah Anda suka atau tidak, pasti sulit untuk mengingat semua prosedur kesehatan sekarang. – “Jadi, tingkat euforia dan disiplin masih sangat rendah setelah acara dimulai, ya, kami memiliki semua pekerja rumah tangga, yang tidak cukup untuk kelompok kerja, itu tidak cukup untuk presiden dan menteri , Pak, dan berbicara sekali saja tidak cukup, jadi sekarang kita harus memiliki orang-orang yang kuat, Pak, “Pertemuan Doni Monardo dengan komite X DPR RI, Rabu (17/6/2020) Dikatakan pada.

Baca: Pejabat Papua menjadi kronologi korban anestesi Sukhabumi, yang diterjemahkan menjadi $ 100 juta Amblas IDR- “Jika ada kegiatan, saya akan mengikuti saya dan saya akan melihat keintiman Sobat, yang pasti, J akan segera menanggapi “menjaga jarak”. Dia berkata: “Kalimat ini harus sering diucapkan agar kita semua jahat dan tidak dekat satu sama lain. “

Menurutnya, perlu untuk melakukan perubahan perilaku yang baik dan beradaptasi dengan kebiasaan baru untuk menghilangkan risiko terkena Covid-19.

Dengan cara ini, semua orang bisa tetap aman dan tetap sehat, sehingga mereka bisa sangat baik Lakukan kegiatan sehari-hari .

Doni Monardo (Doni Monardo) sendiri menyebutkan bahwa selama tiga bulan, timnya telah bekerja keras untuk memecahkan kepadatan pengguna layanan lalu lintas. – Baca: Dibasahi ketumbar Air sangat tertarik, dan wanita sebenarnya mengeluhkan mual, muntah, dan sakit perut-dia mengaku bingung menyesuaikan kepadatan masyarakat, terutama di stasiun, stasiun keberangkatan, pagi dan sore setelah kerja.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live