Pengemudi angkutan umum bisa mendapatkan bantuan 600.000 rupee, yang diperlukan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Korlantas) berharap dapat mengimplementasikan kebijakan rencana keamanan 2020 hari ini (Rabu) (15/4/2020).

Dengan kebijakan ini, di masa depan, pengemudi reguler atau tidak konvensional akan menerima Rp. Setelah mengikuti pelatihan, jumlahnya mencapai 600.000.

Pol Sambodo Purnomo, Komisaris Utama dan Komisaris Utama Departemen Kepolisian Kota Jakarta, mengatakan kebijakan itu tidak berlaku untuk DKI Jakarta.

Tujuannya adalah untuk memberikan bantuan kepada pengemudi tradisional dan tidak konvensional yang terkena dampak Covid-19.

Baca: Kronologi polisi Poso dalam serangan dan penembakan

“Di DKI, Jakarta, ada sekitar 40.000 supir angkutan umum, baik supir taksi, supir bus, supir bajaj, dll. Karena semua pemahaman kita tentang masa lalu didasarkan pada kebijakan homestay, pekerjaan tertentu adalah yang paling terpengaruh, “kata Sambodo dari wilayah Kalibata di Jakarta selatan (Rabu (15/4/2020)) .

Dia mengatakan bahwa pada tahun 2020 Rencana keamanan adalah kombinasi antara pelatih dan bantuan.

Sebelum menerima bantuan, jumlah Rp perlu dibayarkan. 600.000, membutuhkan semua pengemudi untuk menyelesaikan pelatihan terlebih dahulu. Dia mengatakan: “Ini pada bulan April, Mei dan Juni.” – Membaca: Ini adalah jawaban atas keterbatasan Ojol selama PSBB diadakan di Dekok, Dekok-Training Materi harus mengikuti tiga item yang akan dieksekusi oleh pengemudi. Yang pertama adalah protokol pemrosesan Covid-19, dalam bentuk prosedur operasi standar dan protokol (SOP) untuk transportasi penumpang.

Yang kedua adalah etika layanan dasar dan bahasa Inggris untuk melayani masyarakat dan penumpang sangat baik.

Dia menjelaskan: “Bahasa Inggris dasar setidaknya ketika pengemudi ini memiliki turis asing, dll., Mereka dapat memahami komunikasi dasar menggunakan bahasa Inggris.”

Bahan terakhir adalah bagaimana cara mengemudi keselamatan berkendara yang aman Katakan, bagaimana mengerem, “Selama pelatihan selesai, ketiga langkah akan selesai dan akan berpartisipasi dalam pelatihan,” katanya.

Nanti, partainya akan bekerja sama dengan bank untuk membayar dana pakai pengemudi. .

“Bantuan berbentuk uang tunai, tetapi kami bekerja sama dengan salah satu bank untuk menunggu ATM. Dia menyimpulkan bahwa ATM dapat digunakan untuk” bertransaksi dengan toko mitra sehingga Anda dapat membeli bahan makanan atau kebutuhan lain. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live