Tanpa gejala, anak muda mungkin menderita korona tetapi terlihat sehat

TRIBUNNEWS.COM – Kaum muda memiliki potensi besar sebagai pembawa mikroorganisme SARS-CoV-2. Virus ini dapat menyebabkan covid-19 dan menyebarkannya ke orang tua atau orang tua (orang tua). -Ketika anak-anak muda terkena dampak tetapi terlihat sehat, bawa virus langsung atau tidak langsung ke lingkungan lama.

Bisnis telah menjadi masalah serius, sehingga kaum muda harus sangat berhati-hati untuk tidak menjadi sumber penularan virus di keluarga dan sekitarnya. — Membaca: Orang muda dapat memengaruhi mahkota tetapi terlihat sehat

jadi apa saja gejala dari mahkota pemuda itu

Achmad Yurianto, juru bicara pemerintah yang memanipulasi Covid-19, mengatakan pemuda itu tidak dipukuli. – Mungkin terpengaruh, tetapi tidak ada gejala.

Kemudian, ini menjadi faktor dalam penyebaran cepat laporan Covid-19.

“Dalam keadaan tertentu, orang muda yang terlihat sehat sebenarnya bisa menjadi pembawa SARS-Co pada populasi lansia. V-2 mikroorganisme. Jika kita terpapar daripada terisolasi, ini adalah masalah mendasar. Untuk membuat Penyebarannya cepat, “kata Yuri di gedung Badan Nasional Penanggulangan Bencana Jakarta, Sabtu (21 Maret 2020).

Oleh karena itu, Yuri mengundang siapa pun, termasuk mereka yang merasa sehat, untuk membuat tanggapan nyata terhadap permintaan pemerintah. Menuntut lebih banyak waktu tersisa di rumah melalui isolasi independen

“Jika benar-benar tidak perlu, jangan pergi untuk kegiatan,” tambah Yuri.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live