Bupati Karawang mengumumkan infeksi korona positif setelah Cellica kekurangan karena kelelahan

Karawang TRIBUNNEWS.COM-Bupati Karawan King Cellica Nurrachadiana mengumumkan bahwa mereka telah secara aktif terinfeksi virus corona yang menyebabkan Covid-19.

Sebagai manajer regional, tentu saja, dia melakukan beberapa kegiatan sebelumnya. Pada hari Jumat (20 Maret 2020), Selika memberikan pidato pada upacara pelantikan 45 kepala desa.

Pada saat itu, dia tidak dapat melanjutkan pidatonya dan memutuskan untuk mundur. Ahmad Zamakhsyari, wakil bupati Karawang, dipanggil untuk melanjutkan pidatonya. Dia berkata: “Saya sedikit bosan.” Menurut TribunJabar.id dari Kompas.com, Selasa (24/3/2020).

Awalnya, Cellica mengatakan tidak memiliki gejala infeksi coronavirus. -Baca: Berita: Bupati menetapkan KLB Corona Sukoharjo setelah seorang warga terinfeksi Covid-19

Baca: Kepala 3 kantor Covid-19 dengan status PDP di Karawang – Baca: Berhasil dibuat oleh Remaja Klepek Raul Lemos Klepek (Raul Lemos Klepek), ini adalah anak lelaki cantik yang cantik suami Kristiananti (Krisdayanti) suami calon yang cantik – karena ia mengakui bahwa tubuhnya normal. Dia menjelaskan: “Saya pergi tidur jam 3:30 pagi. Meskipun flu sedikit, sudah sembuh.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live