Dokter virologi di Rumah Sakit Jakarta merawat pasien korona berusia 80 tahun di DPRD DKI: Anda harus menghargainya

TRIBUNNEWS.COM-DPRD Jakarta Ketua Fraksi Partai Solidaritas (PSI) DPRD Jakarta Idris Ahmad mengatakan bahwa pemerintah harus membayar upeti kepada staf medis yang sangat berkomitmen untuk merawat pasien dengan Covid -19 atau positif coronavirus. Idris (Idris) Handoko Gunawan, 80, menemukan ini setelah bereaksi terhadap virus, tetapi ia masih terlibat langsung dalam perawatan pasien coronavirus. “Anda harus berterima kasih untuk itu,” kata Idris dalam kontaknya dengan Tribunnews, Selasa (17/3/2020).

Menurut Idris, semua yang dilakukan Dr. Handoko Gunawan untuk meningkatkan persatuan rakyat Indonesia. Dia berkata: “Tingkatkan saling inspirasi melalui pandemi Covid-19 di Indonesia.” – Membaca: Rumah Sakit Persahabatan telah meningkatkan jumlah pasien dengan coronavirus di satu tempat tidur, tetapi-Idris menekankan bahwa staf medis harus dijamin Keselamatan.

Ini terkait dengan situasi tenaga medis yang dilengkapi dengan alat pelindung diri (APD) yang memadai.

“Harus dipastikan bahwa mereka dapat didukung oleh peralatan seperti APD, sehingga keamanan mereka terjamin. -Idris menambahkan. Foto seorang dokter yang merawat Covid Case 19 di Indonesia.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live