Polisi Nasional: penyemprotan desinfektan di seluruh Indonesia

Tribunnews.com melaporkan Theresia Felisiani

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Kepolisian Republik Indonesia juga menyemprotkan desinfektan untuk mencegah penyebaran coronavirus atau Covid-19. Argo Yuwono mengatakan bahwa penyemprotan massal simultan dimulai pada pukul 09:00 atau WITA 10:00 atau WIT 11:00.

“Saat ini, semua unit kerja di Indonesia, termasuk polisi dan Poli setempat, disemprot dengan desinfektan di jalan-jalan dengan bantuan TNI dan pemerintah daerah. Penyebaran coronavirus diminimalkan,” Argo Katakan Hukum Pidana. Tim investigasi itu pada Selasa (31 Maret 2020) .

Baca: Wakil Presiden Maruf Amin: Jika Anda pulang, risiko penyebaran Covid-19 sangat tinggi-Argo juga menjelaskan kegiatan penyemprotan, yang sangat bagus.

Upaya semacam ini diterima oleh masyarakat karena telah ada pemberitahuan tentang penyemprotan desinfektan sebelumnya.

“Sebelumnya, telah dikomunikasikan kepada masyarakat, sudah ada di dunia kerja, di mana” Ini akan menjadi semprotan desinfektan di jalan. Agar tidak menyampaikan informasi apa pun, apa yang terjadi “, a-katanya. Wakil kepala polisi menandatangani tanggal pada 27 Maret 2020 / III / KES.7 / 2020

asisten kepala polisi meminta semua pekerjaannya Staf bekerja bersama untuk meminimalkan penggunaan coronavirus untuk menyebarkan kendaraan Polri resmi, seperti meriam air dan KBR, atau menggunakan kendaraan resmi lainnya, seperti mobil pemadam kebakaran dan fasilitas lainnya, untuk mendukung. 1.528 kasus di Indonesia

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live