Kementerian Sosial sedang mempersiapkan untuk mendistribusikan makanan Bansos dasar di Jabodetabek untuk mengatasi pengaruh Covid-19

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Sosial sedang mempercepat distribusi makanan pokok ke masyarakat yang terkena virus Covid-19 di DKI Jakarta, Bogor, Tangerang dan Jakodetabek.

Memberikan bantuan sosial makanan dalam bentuk dasar akan didistribusikan selama tiga bulan, masing-masing pada bulan April, Mei dan Juni.

Dalam konferensi pers, Jumat (17/4/2020), Direktur Jenderal Perlindungan Sosial dan Jaminan Sosial Pepen Nazaruddin mengatakan bahwa Soscopio Bansos telah dibagikan kepada 1,3 juta keluarga di DKI, Jakarta.

Pepen Nazaruddin menyebutkan indeks bantuan bulanan 600.000 per keluarga selama tiga bulan.

Kemudian Soscaquist Bansos juga tersebar di Bogor, Depok, Tangerang dan Bodetabek.

Baca: Bahaya pengawet manufaktur, terutama yang memiliki riwayat alergi- -Penerima bantuan sosial adalah 600.000 rumah tangga, dan indeks bantuan bulanan selama tiga bulan adalah 600.000 rupee. Bagikan dua kali sebulan. “” Tas seperti itu berharga Rp. 300.000 Pepen Nazaruddin mengatakan pada konferensi pers bahwa karena didistribusikan dua kali sebulan, maka tiga bulan, dapat didistribusikan enam kali.

Pepen kemudian menunjukkan bahwa distribusi manfaat harus memperhatikan perjanjian kebersihan, jadi kita harus bekerja sama dengan PT Pos Indonesia untuk menyuntikkan alamat penerima ke dalam sistem operator ojek sepeda motor online untuk secara langsung mendistribusikan toko kelontong Bansos Ke alamat penerima, jadi Anda tidak perlu mengatakan Peppen: “Banyak orang mengantri untuk membantu.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live