Setelah menerima pertanyaan, Doni Monardo mengatakan perjanjian industri hiburan masih dalam proses

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Partai Perjuangan Demokrasi Indonesia (PDI Perjuangan) anggota Komite X DPR Rano Karno, menerima pertanyaan dari pemerintah, dari artis ke artis, tentang bagaimana mengelola prosedur yang harus ditangani sehingga mereka dapat bekerja lagi.

Pada masalah ini, ketua kelompok kerja Co-19 untuk mempercepat manajemen Doni Monardo mengumumkan bahwa perjanjian industri hiburan masih dalam proses.

“Oleh karena itu, kami mengirim sinyal kepada Tn. Rano Carnot bahwa perjanjian industri hiburan memang masih dalam proses. Kami mendorong industri hiburan untuk bertahan dan berkembang,” kata Duny pada pertemuan tersebut. ‘Pertemuan dengan Komite X DPR, Rabu (17). / 6/2020).

Doni mengatakan partainya membantu Kementerian Kesehatan untuk segera mengeluarkan perjanjian kesehatan di industri hiburan dan banyak tempat lainnya.

Baca: Sejak 4 bulan, artis belum mulai bekerja, Rano Karno telah menerima pertanyaan pemerintah

Alasannya adalah bahwa kelompok kerja manajemen Covid-19 yang dipercepat berharap untuk bekerja sama dengan anggota masyarakat, terutama industri hiburan, dapat Masukkan bidang pendidikan “Sosialisasi dan Mitigasi Komunitas”. Dia berkata: “Tuhan bersedia melakukan ini segera dengan harapan para aktivis di industri hiburan. Terutama yang terkait dengan masalah sosialisasi dan pendidikan, kami akan mendorong mereka.” -Doni juga menyebarkan kegiatan teknis Masalah, seperti kegiatan pemotretan atau kegiatan yang dapat dilakukan dengan memilih lokasi yang disiapkan sebelumnya, yaitu area steril Covid-19.

“Kemudian produser film, tim, makanan, layanan kebersihan, semuanya harus diperiksa lebih awal. Oleh karena itu, ketika mereka memasuki area tertentu, mereka dapat tinggal di tempat yang sama untuk waktu yang lama, seperti seminggu- “Dua minggu untuk memastikan keamanan. Dia berkata: “Kami akan mendorong kegiatan seperti itu.” Menurut laporan sebelumnya, Partai Gulat Demokrat Indonesia (PDI-P) anggota fraksi Rano Kano dari Komite X DPR mengakui bahwa ia menerima pertanyaan dari artis lain tentang seniman pemerintah – –Rano mengatakan bahwa pertanyaan ini adalah tentang artis, jadi artis yang berusia hampir empat bulan tidak akan mulai bekerja. — “Saya mewakili grup yang cukup besar, Pak Doni. Selama hampir empat bulan, artis, artis, staf, pembuat film, sinetron saya belum mulai bekerja. Dalam hal ini , Mengangkat beberapa pertanyaan kepada pemerintah, “Rano mengadakan pertemuan ketua kelompok kerja yang memanipulasi Covid-19 di rapat Komite X DPR untuk mempercepat manipulasi Covid Doni Monardo. (17 Juni 2020)

Rano mengajukan pertanyaan, yang telah dipercayakan kepadanya oleh rekan-rekannya, dan itulah prosedur yang dapat membuat pengrajin bekerja kembali. Kata Rano, tetapi di masa depan pengrajin berharap untuk kembali bekerja dan mencari nafkah. Karena itu, kolega Rano meninggalkan masalah mereka.

“Bagaimana berurusan dengan pengrajin ini? Awalnya, Pak? Hanya karena dia belum bergabung dengan Komite Kesepuluh, mungkin lebih tepat untuk bertanya kepada Menteri Kesehatan, jadi saya akan bertanya kepada Pak Doni,” jelasnya.

“Saya hanya ingin mengajukan satu pertanyaan. Saya harap jawaban Mas Doni dapat diteruskan ke organisasi film melalui saudara Dedi Mizwar. Dia bertanya kapan karya seni ini dapat dimulai? Jenis protap apa yang dapat kita mulai gunakan? “Tambah Rano.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live