UTBK-SBMPTN 2020 akan dilakukan dalam dua gelombang

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Menulis Ujian Komputer dan Seleksi Bersama untuk Masuk Universitas Negeri (UTBK-SBMPTN) akan dilaksanakan dalam dua sesi. Menteri Pendidikan Tinggi dan Kebudayaan Nizam mengatakan bahwa langkah ini telah diambil untuk mencegah penyebaran virus corona. , Rabu (24/6/2020) .

Gelombang pertama akan diadakan dari 5 hingga 14 Juli 2020. Gelombang kedua akan diadakan dari 20 hingga 29 Juli 2020. Lakukan untuk memaksimalkan interval waktu antara dua ujian. Selain itu, ini karena jumlah pertemuan telah berubah dan nyaman bagi peserta di luar area pusat UTBK.

Baca: Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mencetak peta UTBK 2020 pukul 1:00 siang pada hari ini WIB — “Sebelumnya empat pelajaran sehari” Untuk UTBK, kami mengubah festival UTBK dua kali sehari. Kelas pertama adalah dari jam 9 pagi sampai 11:15 pagi, “kata Naxi, direktur Lembaga Pengujian Ujian Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT).

Di kelas pertama, ujian akan berlangsung pukul 10:00 pagi di WIB. 1 jam Selama 45 menit, peserta harus tiba di ruang pemeriksaan mulai jam 9 pagi di WIB – tahap kedua tidak akan dimulai sampai 2 jam dan 45 menit (yaitu dari jam 14:00 hingga 16:15).

Waktu yang lama ini Penundaan ini untuk mencegah peserta dalam sesi pertama dan kedua dari pertemuan, dan komite punya waktu untuk membersihkan ruangan.

Peserta yang telah menerima urutan pertemuan aneh akan berpartisipasi dalam gelombang pertama pengujian, bahkan gelombang kedua, Apa pun alasannya (misalnya, di luar provinsi, area merah atau pusat UTBK berada di area merah) akan tiba di pusat UTBK — selain itu, LTMPT juga menyediakan jadwal cadangan. Jika terjadi sesuatu (seperti bencana alam), maka UTBK akan dilaksanakan mulai 29 Juli hingga 2 Agustus.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live