Hukum lutut rajut diterapkan di tempat

Laporan dari reporter Tribunnews.com Vincentius Jyestha-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Menteri Kelautan dan Koordinasi Investasi yang juga Menteri Transportasi Luhut Binsar Pandjaitan telah merilis Menteri Transportasi No. 18 (Permenhub) tentang kontrol transportasi dalam mencegah proliferasi Covid-19 2020

Sekretaris DPR dari fraksi PPP Senat, Achmad Baidowi, mengatakan bahwa “Peraturan Luhart” sebenarnya merupakan aplikasi di tempat yang membosankan untuk ojol. “” Kelahiran Permenhub akan sulit dicapai secara lokal. Aviek mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Pemerintah telah menyiapkan rencana stimulus 405,1 triliun rupee, yang sebagian dapat digunakan untuk membantu pengemudi ojek online.” Senin (13). / 4/2020).

Baca: Pada siaran langsung TVRI, belajar dengan kalender di rumah

– Baca: Krisis pangan yang diharapkan, Jokowi meminta Anda menjalani kehidupan yang menyakitkan, mengingatkan pemerintah daerah untuk menjaga ketersediaan makanan pokok Baca: Pria di Semarang menampar perawat karena alasan itu, mengakui Kiraf dan bingung dengan penyakit dan batuk anak-Awiek menekankan bahwa Permenhub 18/2020 Pasal 11, paragraf 1c melarang penggunaan sepeda motor untuk mengangkut penumpang .

Namun, dalam huruf d, selama peraturan sanitasi dipenuhi, sepeda motor dapat secara efektif mengangkut penumpang.

Peraturan ini mencakup kegiatan selama PSBB, desinfeksi kendaraan dan atribut sebelum dan sesudah digunakan, penggunaan masker dan sarung tangan, dan larangan mengemudi jika suhu tubuh lebih tinggi dari normal atau sakit. Menurutnya, ketentuan dalam Pasal 11, paragraf 1 (d) “Permenhub 18/2020” tidak jelas. –Karena prinsip PSBB membatasi semangat evakuasi penumpang, sebagaimana dinyatakan dalam “Peraturan Keselamatan Penerbangan Eropa” Menteri Kesehatan 9/2020.

“Jadi, jika sepeda motor diperbolehkan untuk mengangkut penumpang”, Awiek percaya bahwa kemunculan Permenhub 18/2020 menunjukkan lemahnya hubungan dalam komunikasi dan koordinasi lembaga-lembaga pemerintah dalam implementasi PSBB. Karena ini telah menyebabkan kebijakan yang berbeda. “Seharusnya tidak terjadi hal seperti ini. Karena keputusan yang berbeda ini, ojek tidak beruntung. Di satu sisi itu dilarang, tapi di sisi lain itu diperbolehkan, “katanya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live