Perhiasan memastikan bahwa Tahun Baru tidak akan pernah dirayakan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Iwan Syahril, Direktur Jenderal Pendidikan dan Staf Pengajar Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, berjanji bahwa partainya tidak akan menunda tahun ajaran baru. “Ketika sekolah terbuka dan tahun sekolah ingin ditunda, kita sering mengajukan pertanyaan. Nah, jika tahun ajaran berlanjut, kita tidak punya niat untuk mengubah tahun sekolah, tetapi jika akan tetap online atau di waktu lain,” kata Iwan. Dalam diskusi. Online, Rabu (13 Mei 2020).

Baca: Mantan pemain bulutangkis Taufik Hidayat menyebutkan banyak tikus Kemenpora, ini adalah respons KPK

Menurut Iwan, di tengah pandemi korona ini, semuanya dinamis sangat cepat. Oleh karena itu, perlu untuk mempertimbangkan dengan cermat untuk menentukan proses pengajaran di negara ini.

Ivan mengatakan bahwa proses pengajaran saat ini dapat dimulai pada bulan Juli.

Meskipun demikian, partainya terus memperhatikan distribusi mahkota Indonesia.

Baca: Fraksi PDIP DKI Jakarta DPRD berharap bahwa hewan tidak akan memperpanjang PSBB di Jakarta

“Perkiraan yang kami tahu saat ini benar pada bulan Juli, tetapi siapa yang dapat memprediksi Covid-19, ini benar Apakah masih mungkin? Tidak, “kata Iwan. -Dia mengutip contoh dari negara selatan-Korea Selatan, di mana ia melanjutkan kegiatannya setelah dinyatakan aman dari mahkota. Namun, ternyata ada distribusi korona kedua.

Baca: TVRI Pertanyaan Sekolah Dasar 4-6 Materi Perjuangan Jenderal Soedirman Kamis, 14 Mei 2020

Ini adalah pertimbangan, sehingga Kementerian Pendidikan dan Kementerian Pendidikan akan terus mengevaluasi untuk Tentukan arah kebijakan pendidikan.

Iwan menyimpulkan: “Ini adalah evaluasi yang dinamis bahwa kita harus terus mengevaluasi kualitas Covid-19.” Seperti yang kita semua tahu, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan berencana untuk membuka kembali sekolah itu pada bulan Juli. — Hamid Muhammad, direktur pendidikan dasar untuk pendidikan dan pelatihan anak usia dini, mengatakan bahwa itu adalah prioritas untuk membuka sekolah hanya di daerah di mana tidak ada coronavirus yang diumumkan. “.Com, Sabtu (9 Mei 2020).

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live