Doni Monardo: Covid-19 Sistem Unite berisi data korona positif dari rumah sakit rujukan

Reporter Tribunnews.com, laporan Fahdi Fahlevi-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gugus Tugas Nasional meluncurkan sistem Unite Covid-19, yang berisi informasi tentang mengelola penyebaran virus corona di Indonesia. Kelompok Kerja -19 Doni Monardo, yang mempercepat pemrosesan COVID, mengatakan bahwa sistem dapat merekam dan mengintegrasikan data terkait Corona. Sistem ini dapat diakses melalui halaman www.covid19.go.id.

“Sistem ini dapat memantau distribusi kasus positif, pasien positif pulih dan meninggal akibat ODP, PDP, dan gambar-gambar kasus rinci,” kata Doni di kantor BNPB di Jakarta. , Rabu (29/4/2020).

Baca: Rekam medis pasien Covid-19 yang melarikan diri dari rumah sakit, dokter yang dicurigai melihat ranjang kosong

Baca: Deswita Maharani, ingin menjadi perawat, bukannya pergi ke rumah sakit untuk bermain opera sabun dengan Ayu Azhari 15 tahun- —

Data berasal dari TNI, Porri, BPBD, BIN dan input data dari TNI, Porri, BPBD, BIN dan lembaga lainnya, data ini berasal dari institusi medis, rumah sakit, laboratorium personel inspeksi dan institusi medis regional Di jajaran Kementerian Komunikasi dan Informasi.

“Selain itu, sistem juga dapat melihat deskripsi terperinci dari kasus ini, dan dapat digunakan untuk menganalisis dan menangani kebutuhan logistik rumah sakit dan laboratorium Covid-19, yang dapat digunakan sebagai dasar untuk perumusan kebijakan di masa depan.” .

Baca: Deswita Maharani Just ru, ingin menjadi perawat, bermain seri dengan Ayu Azhari pada usia 15-tahun dalam sistem ini, masyarakat dapat memantau penerbitan kasus korona-positif nasional, dan dengan distribusi kasus-kasus ini dapat Waktu untuk melihat, sehingga orang juga dapat melihat riwayat distribusi kasus dari awal hingga akhir.

Sistem ini juga dapat menampilkan berbagai jenis grafik, termasuk total nasional dan provinsi, kematian nasional, rehabilitasi, dan perawatan sehari-hari.

Orang-orang juga dapat menampilkan daftar kasus berdasarkan jenis kelamin dan kelompok umur dan berdasarkan pada jenis kasus. Gejala awal, komorbiditas atau penyakit terkait memiliki dampak terbesar pada pasien korona.

“Aplikasi ini dapat digunakan oleh masyarakat dan petugas kesehatan untuk menekan penyebaran pohon COVID-19 dan meningkatkan layanan kepada masyarakat Indonesia,” Duny

Sistem ini memiliki aplikasi yang dapat digunakan dalam Unduh aplikasi di aystore dan appstore untuk menginstalnya di ponsel Anda.

Dalam aplikasi ini, masyarakat dapat menemukan kasus-kasus pengawasan di daerah di mana mereka berada dan memantau lokasi yang rentan di daerah tersebut. Tingkat partisi, diagnosa diri, pemantauan isolasi dan konsultasi jarak jauh.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live