Corona Positive, Menteri Kesehatan dan Perkawinan Israel

Menteri Kesehatan Israel Yaakov Litzman (71) dan istrinya dinyatakan positif virus corona atau COVID-19. – Reuters melaporkan pada hari Kamis (4 Februari 2020) bahwa Kementerian Kesehatan Israel saat ini terpisah secara independen sesuai dengan perjanjian kebersihan.

Dikatakan bahwa Leedsman sering menemani Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu (Benjamin Netanyahu) dengan siaran pers tentang perkembangan terbaru dan langkah-langkah manajemen untuk pandemi COVID-19 negara tersebut.

Tetapi dalam beberapa minggu terakhir, tugasnya telah digantikan oleh Direktur Jenderal Kementerian.

Baca: Program PSBB diadopsi sehingga perekonomian tidak akan layu secara berlebihan. Kementerian Kesehatan memeriksa siapa pun yang memiliki kontak langsung dengan keduanya sehingga mereka dapat segera mengisolasi diri.

Pada saat yang sama, Natanyahu (Natanyahu) menerima tes, hasil Senin lalu (3/3) negatif. Setelah asistennya dinyatakan positif korona, ia diperiksa.

Namun, perdana menteri berusia 70 tahun saat ini berada di sel isolasi. Tidak jelas apakah Netanyahu dan Rizman telah melakukan kontak langsung dalam dua minggu terakhir. -Israel melaporkan bahwa setidaknya 25 orang telah meninggal dan lebih dari 6.000 orang telah terinfeksi virus dari Wuhan, Cina. Israel telah memberlakukan pembatasan ketat pada toko-toko, memaksa mereka untuk tutup sehingga penduduk dapat tinggal di rumah.

Baca: Bamsoet meminta untuk menunda pembayaran donasi BPJS Kesehatan untuk tiga bulan ke depan

Litzman mengatakan dalam sebuah wawancara yang diterbitkan di surat kabar Yedioth Ahronot pada hari Selasa: “Masyarakat sekarang harus mendengarkan Kementerian Kesehatan Opini. “Saya mengusulkan kepada Perdana Menteri dan Menteri Dalam Negeri bahwa hari ini kota Bnebrak ditutup. Situasinya sangat buruk. Kami mendapat lebih banyak waktu setiap hari. PS, kami mempertaruhkan hidup kami, “lanjutnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live