Operasi bariatrik

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta – Kementerian Dalam Negeri Capspan juga memainkan peran. Bakhtiar, Direktur Jenderal Kementerian Politik dan Pemerintahan Dalam Negeri, mengatakan bahwa Menteri Dalam Negeri, Tito Canavean, Iron Man, melarang penggunaan sepeda motor secara online dan secara rutin selama pandemi Covid-19.

Keputusan Bahtiar No. 440-830 dari Menteri Dalam Negeri (Kepmen) 2020, yang bertujuan untuk produksi normal baru dan keselamatan penyakit coronavirus 2019 (Covid-19) untuk peralatan sipil nasional Pedoman normal baru benar-benar ada di dalam Kementerian Dalam Negeri dan di dalam pemerintah daerah (Pemda) (ASN). Panduan ASN untuk menyambut standar baru memang ada. — Salah satunya adalah masalah menggunakan transportasi umum.

Baca: Satuan Tugas Covid-19 menyerukan agar normal baru menjadi tidak cocok untuk gerakan ekonomi-Dalam Keputusan Menteri, tidak ada larangan yang melarang pengoperasian larangan. peringatan.

Seruan ini hanya untuk mencegah kemungkinan terpapar virus.

“Protokol mengambil bentuk peringatan yang dikeluarkan oleh Kementerian Dalam Negeri dan pemerintah daerah kepada ASN untuk memenuhi situasi normal baru. Untuk menghasilkan pesanan yang aman Covid-19, gunakan transportasi umum, terutama sepeda motor menggunakan helm bersama Taksi, taksi motor online dan reguler, ruang lingkup peraturan dalam Keputusan Menteri ini sebenarnya untuk Kementerian Dalam Negeri dan pemerintah daerah, menurut surat edaran Komenpan dan RB, ” katanya, Minggu (31 Mei 2020) Jepang) mengatakan dalam siaran pers.

Selain itu, Bakhtiar menunjukkan bahwa Kementerian Dalam Negeri belum mengatur operasi adalah Ojek online / Ojek reguler yang disahkan oleh Kementerian Transportasi.

“Menteri Dalam Negeri berlaku untuk Kementerian Dalam Negeri dan ASN dalam pemerintah daerah. Solusi dari poin-poin yang terkait dengan Ojek online / reguler ini adalah ya, jika Anda ingin mengemudi Ojek Online / Ojek reguler, Kementerian Dalam Negeri ASN / pemerintah daerah akan membawa helm mereka sendiri,

jangan menggunakan helm Bach yang disediakan oleh ojek Tiar berkata: “Karena helm pengemudi adalah helm untuk penumpang lain, itu kemungkinan menjadi sarana komunikasi.”

Revisi dan peningkatan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live