Ketika pandemi korona memperburuk penderitaan orang-orang, kontribusi untuk BPJS dalam kesehatan meningkat

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah telah secara resmi mengumumkan peningkatan donasi BPJS Kesehatan untuk peserta independen dalam kelompok wiraswasta (PBPU) dan non-karyawan (BP).

Presiden berisi peraturan baru Keputusan No. 64 tahun 2020, tentang revisi kedua Keputusan Presiden No. 82 tentang asuransi kesehatan pada tahun 2018.

Baca: Polisi dengan video senjata viral, oleh Ulasan-Mabes Polri Dujaya-Menanggapi pertanyaan ini, Jerry Massey, direktur eksekutif kebijakan publik dan penelitian politik, mengatakan bahwa meningkatnya kontribusi kebijakan untuk kesehatan BPJS sebenarnya membuat orang lebih menderita.

Selain itu, orang sekarang menghadapi pandemi virus koronal (Covid-19) yang memiliki dampak ekonomi.

“Ini adalah kebijakan yang tidak konsisten. Apa manfaat BPJS membantu merawat warga negara? Tapi ketika pandemi korona meningkat, itu tidak masuk akal,” kata Jerry kepada Tribunnews pada Kamis, 14 Mei 2020. com.

Baca: 3 dari 11 pasien dirawat di rumah sakit di pulau Covid-19 positif Pulau Garang

Selain itu, peningkatan jumlah PHK selama epidemi virus korona membuat mustahil bagi orang untuk membayar sumbangan BPJS Health .

“Jika BPJS hanya berbahaya, maka bekukan,” katanya. Jerry memperkirakan bahwa Presiden Jokowi tidak lagi mendukung pangkalan atau penduduk sipil.

Baca: Peningkatan BPJS adalah untuk memulai latihan kelas dan mengarah pada tunggakan yang lebih besar

“Saat ini, sangat sulit untuk membeli beras, dan bahkan lebih sedikit membayar BPJS saya. Penduduk setempat berpikir bahwa semakin banyak Perangkap dan tangkap sandera, “katanya.

Angka 64 Perpres pada tahun 2020 yang ditandatangani oleh Presiden Jokowi, Rabu (13/5/2020) menjelaskan kemarin bahwa peningkatan sumbangan pertama kali berlaku untuk kategori pertama dan kedua. 1 Juli 2020.

Baca: Jokowi meningkatkan biaya BPJS, ahli hukum: otorisasi Presiden, tetapi waktunya tidak tepat

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live