Selain rumah atlet, pemerintah juga menyiapkan beberapa hotel untuk merawat pasien dengan Corona atau Covid-19

Laporan oleh Tribunnews.com reporter Fahdi Fahlevi-Tribunnews.com, Jakarta-Pemerintah terus meningkatkan fasilitas ruang perawatan untuk pasien yang memiliki tes positif korona atau Covid-19.

Achmad Yurianto, juru bicara pemerintah untuk Covid-19, mengatakan ruang perawatan tambahan ini sejalan dengan rencana pemeriksaan korona dalam skala besar. Achmad Yurianto dari Jalan Pramuka Raya di kantor BNPB di Jakarta mengatakan pada hari Jumat: “Pemerintah telah menambah jumlah ruang perawatan, dan pemerintah sedang bekerja keras untuk menambah jumlah tempat perawatan.” Peralatan uji lebih cepat Covid-19, Fadli Zon: Kepada siapa? Apa tenggat waktunya?

Achmad Yurianto mengatakan bahwa pemerintah saat ini sedang bersiap-siap untuk menggunakan rumah atlet Kemayoran sebagai pusat perawatan untuk pasien korona-positif.

Selain itu, pemerintah akan menyiapkan beberapa hotel untuk perawatan. Achmad Yurianto mengatakan: “Masih siap, termasuk ‘partisipasi rumah sakit swasta dan rumah sakit umum, mendedikasikan semua tempat tidur mereka untuk pasien Covid-19.” Membaca: Jokowi sedang bersiap untuk mendistribusikan obat Corona langsung ke rumah pasien 1, 2, 3 Negara-negara – menurut Achmad Yurianto, langkah ini bertujuan untuk membantu pasien mengaktifkan kembali sistem kekebalan tubuh mereka sehingga mereka dapat pulih dengan cepat.

Kita tahu bahwa jumlah pasien yang terkena mahkota meningkat menjadi 369. — Membaca: Tekan sirkulasi rokok ilegal, dan bea cukai akan membongkar gudang yang digunakan untuk produksi rokok ilegal.Selain itu, 7 pasien korona positif baru telah meninggal. Jika total 32 pasien korona positif meninggal.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live