Berita Terbaru: Menurut laporan, siswa PTN di Kalimantan Selatan terinfeksi Covid-19

TRIBUNNEWS.COM, Bangalibin State-A mahasiswa Universitas Negeri Kalimantan Selatan dikatakan positif terinfeksi oleh coronavirus. — Telepon mengatakan bahwa seorang siswa adalah yang paling positif untuk virus Covid -19 atau Corona.

“Ada berita bahwa seorang siswa ULM positif untuk Covid-19. Meningkatkan kesadaran di kampus. Pakai topeng,” isi surat.

Pada saat bersamaan, Banjarmasinpost.co.id (Tribunnews.com Group) mencoba melakukan konfirmasi langsung dari kampus terkait untuk mengkonfirmasi keberadaan informasi pada Selasa (24/3/2020) pagi.

Dr H. Aminuddin Prahatama Putra, wakil presiden bidang akademik di Universitas Negeri Bangalmasin, mengatakan dia tidak hanya mendapatkan informasi dari dekan PTN-nya.

“Ya, oleh karena itu, informasi ini diperoleh dari salah satu dekan kami. Karena dia atau siswa telah memanggil dekan melalui panggilan video, menunjukkan bahwa dia memiliki sikap positif terhadap Covid-19,” dia menjelaskan.

Lulusan S2

Seorang mahasiswa dari Universitas Negeri Banjarmasin (PTN), jika ia memiliki sikap positif terhadap Covid-19, ia jelas sedang belajar untuk meraih gelar sarjana atau S2.

Ini ditemukan ketika Banjarmasinpost.co.id secara langsung menghubungi pejabat senior PTN terbesar di Provinsi Kalimantan Selatan pada Selasa (24/3/2020).

“Ya, orang yang tertarik bahkan menandatangani diploma, tetapi belum lulus,” katanya.

(Banjarmasinpost.co.id/ Ahmad Rizki Abdul Gani)

Artikel ini dipublikasikan di banjarmasinpost. co.id berjudul: Berita: ATP Kalimantan Selatan menerima seorang siswa yang terinfeksi pesan Covid-19, penulis: Ahmad R izky Abdul Gani

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live