Wisma, seorang perawat mengaku diri, akan memakan warisan yang diwarisi oleh ibunya

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Putra Pratama (35 tahun) terpaksa menghabiskan waktu bersama keluarganya pada Idul Fitri 1441 Hijriah (Minggu) (24/5/2020).

Karena dia menjadi perawat di rumah sakit darurat Covid-19 di Rumah Sakit Atlet Kemayoran, dia dipaksa untuk tidak pulang. Bahkan jika dia tidak dalam pelayanan, dia takut menginfeksi keluarganya.

Untuk Tribunnews.com, Putra mengklaim telah melewatkan atau melewatkan banyak tradisi pada hari kemenangan ini.

Baca: 21.745 diperbarui Covid- 19 kasus, ini adalah provinsi pasien korona terkuat

biasanya, dia akan berteman dengan saudara, tentu saja, juga akan membungkam orang tuanya.

“Ya, tentu saja, sekarang Pak Putra mengatakan bahwa dia menghubungi Tribunnews.com pada hari Minggu (24 Mei 2020). Meskipun dia mengatakan dia kehilangan hal-hal lain dengan cara seperti ini-nak Cara lain untuk menghabiskan waktu agar tidak ketinggalan keluarga Anda adalah untuk beristirahat atau mengobrol dengan teman sukarela. Pesawat itu jatuh di koloni- “Jika saya tidak menonton Youtube, saya biasanya menghabiskan waktu tidur. Mungkin dia juga mengobrol dengan teman. Lebih banyak untuk tetap sibuk, jadi saya lupa waktu dia membuat kami merasa lemah.

Pria asal Jakarta itu juga mengaku merindukan dapur ibunya. Ada menu yang selalu menunggu selama Idul Fitri, yaitu Rendang.

Dia dan saudara-saudaranya menyebut makanan ibunya sebagai Rendang Pusaka. Putra mengatakan resep itu sendiri adalah warisan yang diturunkan dari generasi ke generasi.

“Aku sangat merindukan hal-hal yang dilakukan ibuku. Karena selalu menjadi tradisi lebaran sejak kecil, itu terserah Rendang Pusaka. Warisan,” katanya. .

Meskipun ia juga dapat memesan makanan melalui layanan pengiriman online untuk memenuhi kebutuhan orang, Putra memilih untuk menghemat uang. Selain itu, sistem makanan personil darurat di Covid-19 Wisma Darurat Rumah Sakit memenuhi persyaratan gizi (AKG).

“Ya (pesan makanan melalui layanan pengiriman online), tapi sayangnya, uang yang dihabiskan di pot lebih baik. Sistem makanan di sini sudah sangat cocok untuk AKG, meskipun tidak sebaik masakan rumah,” katanya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live