Berita: Blokade Belgia, ada 1.200 kasus

TRIBUNNEWS.COM-Virus Corona adalah endemik di Eropa Barat. -Untuk referensi, lebih dari 1.200 kasus telah didiagnosis di Belgia. -Jumlah kematian akibat virus korona telah mencapai 10 orang. – “The Sun” mengutip Belgia yang mengumumkan bahwa mereka akan mengunci negaranya pada siang hari besok, Kamis (2020/3/19).

Jika orang tidak dapat bekerja di rumah, hanya orang yang diizinkan meninggalkan rumah mereka untuk membeli makanan, mengunjungi dokter atau pergi Pergi bekerja.

Baca: Tidak perlu mengunci, jika jarak sosial berhasil mengurangi distribusi Covid-19, maka

Baca: Bahkan jika pemerintah Malaysia telah mengadopsi langkah-langkah penguncian, masih ada makanan ringan di restoran-menurut laporan, Penguncian akan berlangsung selama 18 hari, dari 19 Maret hingga 5 April 2020.

Mengenai kebijakan ini, Perdana Menteri Belgia Sophie Wilmes berpidato. Dia mengumumkan bahwa dia akan menutup semua toko “tidak penting”. Ini adalah tindakan pertama pemerintah Belgia dalam 24 jam sejak berdirinya resmi dengan dukungan Parlemen Belgia.

Selama periode penutupan, bank akan tetap dalam bisnis.

Demikian pula apotek, kios koran, toko makanan dan supermarket.

Keputusan telah dibuat untuk menghindari akumulasi uang selama penutupan.

Sebelum Belgia menutup semua bar, sekolah dan restoran minggu lalu.

Tapi pada akhir pekan, orang tidak mengikuti aturan ini dan diam-diam mengatur pesta.

Baca: Para ilmuwan mengklaim bahwa virus Corona dapat bertahan selama beberapa hari di permukaan sol dan benda-benda tertentu

Baca: Tentang corona, Ustaz Yusuf Mansur membatalkan banyak pertemuan program dan memilih kegiatan keluarga

( Tribunnews.com/Andari Wulan Nugrahani)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live