PSBB Extended, Anies: Tidak ada lagi peringatan, sekarang panggung aktor

Reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo melaporkan – Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Diundangkannya Pembatasan Sosial Massal Jakarta (PSBB) diperpanjang selama 28 hari hingga 22 Mei 2020. Dalam perluasan ini, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menekankan bahwa tidak ada lagi tahap banding atau pendidikan.

Bagi mereka yang memperkosanya, penegakan hukum akan segera dilakukan.

“Kemarin, karena banyak warga belum sepenuhnya memahami PSBB dan peraturannya, mereka telah dididik selama beberapa hari dan mengeluarkan peringatan, karena di masa depan, tahap banding dan tahap pendidikan telah berakhir,” kata Anies. Rabu (22/4/2020) malam di Balaikota DKI di Jakarta Pusat.

Baca: Salah satu pelari terbaik dalam sejarah, kata Valentino Rossi

— -Baca: 171.000 karyawan TNI-Polri akan mempertahankan aturan larangan Mudik secara total-dia menegaskan kembali bahwa fase berikutnya PSBB tidak lagi berupa peringatan atau peringatan bagi pelanggar. Polisi, Badan Intelijen Nasional Indonesia, dan pasukan keamanan pemerintah provinsi DKI Jakarta akan mengambil tindakan tegas. “” sekarang tahap aplikasi. Di masa depan, semua penjahat tidak akan lagi diperingatkan, tetapi akan segera diperlakukan. “Baca: Minta pemerintah untuk mentransfer anggaran dari hibah pra-pekerjaan untuk mendapatkan subsidi Internet – tetapi masih berharap bahwa masyarakat dapat mengamati dan meningkatkan tingkat disiplin. Dia meminta semua pihak untuk mematuhi peraturan Pergub No. 33 tahun 2020 tentang implementasi PSBB Dia menyimpulkan: “Sangat tidak mungkin untuk dieksekusi. Ini adalah kewajiban yang dilakukan PSBB jika memungkinkan. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live