Nilai-nilai inspektur RI Kementerian Perhubungan tentang kontrol transportasi tidak boleh menyimpang dari peraturan Menteri

Laporan oleh reporter Tribunnews.com Ilham Rian Pratama-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Peraturan Menteri Transportasi tentang Pengaturan Lalu Lintas (Permenhub) untuk mencegah distribusi Covid-19 dianggap bertentangan dengan Peraturan Menteri Kesehatan (Permenkes) tentang pembatasan sosial berskala besar Panduan (PSBB) dan Peraturan Gubernur DKI Jakarta No. 33 tahun 2020 (Tentang Penerapan PSBB) .Kontradiksi ini melibatkan larangan penumpang naik secara online menggunakan ojek. –Dalam peraturan Permenkes No. 9 dan Gubernur DKI pada tahun 2020, ojol secara tegas dilarang mengangkut penumpang dan hanya berwenang untuk membawa barang.

Baca: Tidak ada perwakilan PKS dalam kelompok kerja DPR Covid-19 Jazuli Juwaini: Mungkin itu adalah kelompok kerja bersama

Dalam Permenhub, selama mereka mematuhi perjanjian Covid-19, ojol selalu dapat mengambil penumpang. –Mediator RI Alvin Lie merasa bahwa ada banyak kerja sama untuk diangkat dalam Permenhub No. 18, 2020.

Alvin Lie menekankan Pasal 11, ayat 1, huruf c, yang menyebutkan bahwa ojek online atau sepeda motor berbasis aplikasi terbatas pada pengangkutan barang. Namun, ia mengatakan bahwa Pasal 11 (1) (d) dari Peraturan tersebut juga menyebutkan bahwa jika sepeda motor mematuhi peraturan kesehatan, mereka selalu dapat membawa penumpang.

Membaca: 15 remaja menggeledah Kantor Polisi Kota Kaidiri di ruang keberangkatan- “Jika kita menyebutkan Menteri Kesehatan, jumlah dan jarak penumpang harus diatur. Tidak ada jarak antara pengemudi dan penumpang pada sepeda motor. Karena itu, dalam hal ini, terutama huruf d bertentangan dengan Menteri Kesehatan, “Alvin Lie mengatakan kepada Tribunnews.com, Senin (13/4/2020).

“Huruf c juga sangat aneh, didasarkan pada aplikasi sepeda motor. Aplikasi mana? Aplikasi Waze, Google Maps atau apa?” Lanjutnya.

Alvin Lie meminta klarifikasi aturan ini.

Baca: Pemerintah Provinsi DKI akan mengevaluasi lisensi komersial perusahaan yang masih beroperasi selama PSBB

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live