Alasan melonjaknya fenomena korona di Jawa Timur: 4 hari akumulasi data di laboratorium

TRIBUNNEWS.COM-Covid-19 di Jawa Timur meningkat 502 kasus pada Kamis (21/5/2020).

Dibandingkan dengan provinsi lain, jumlah ini adalah kasus terbanyak

Di provinsi Jakarta (wilayah ini merupakan wilayah kumulatif), 65 kasus ditambahkan pada hari Kamis ini. 65 kasus baru lainnya juga menjadikan Jawa Timur provinsi tertinggi kedua setelah DKI Jakarta. Dipastikan bahwa 403 kasus positif telah pulih dan 241 orang lainnya meninggal.

Jumlah kasus sembuh di Jawa Timur meningkat 16 dibandingkan dengan hari sebelumnya, dan jumlah kematian meningkat 13 dibandingkan dengan hari sebelumnya.

Baca: Perbarui Korona Korban Dunia 21 Mei 2020 Hari: Indonesia 31 Jumlah kasus di luar Jepang-Membaca: Indonesia Corona Update 21 Mei: Peningkatan 973 kasus, jumlah total kasus positif mencapai 20162 kasus-Achmad Y urianto, juru bicara virus corona yang dikelola pemerintah, mengatakan peningkatan 502 kasus berasal dari Kasus di Jawa Timur dilaporkan setelah laboratorium mengumpulkan data selama hampir 4 hari.

Dia juga mengaku bingung tentang masalah ini, meskipun menurutnya, laporan di daerah itu dilaksanakan oleh sistem-partai juga berjanji untuk memeriksa pembatasan ini.

“Saya hanya dapat melaporkan hari ini, dan saya mencari mengapa bahkan sistem tidak dapat melaporkan,” kata Yuri Anto ketika menghubungi Tribunnews.com pada hari Kamis.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live