Pemerintah provinsi Sumatera Utara kekurangan dana, kecewa kecewa petugas kesehatan Covid-19 merasa tergeser

TRIBUNNEWS.COM, Maine-Karena kekurangan dana, semua staf medis yang bertugas di Rumah Sakit GL Tobing di Medan telah dipulangkan.

Travel Hub Hotel memberi tahu mereka di mana mereka meninggalkan akomodasi (lokasi keberangkatan) selama periode layanan setelah lebih dari satu bulan layanan.

“Jika rumornya baik di muka, kita tentu bisa menerimanya, tapi ini sangat tiba-tiba, kita benar-benar sedih dan kecewa,” kata seorang sukarelawan perawat dari tim Covid-19, yang akan hadir pada Sabtu (2) / 5/2020) Teddy Soaloon Purba (Teddy Soaloon Purba) GL Pekerjaan rumah sakit Tobing Teddy (Teddy) mengatakan bahwa pusat pariwisata menunjukkan surat resmi satuan tugas, tetapi belum dicetak dan tidak didistribusikan ke semua layanan medis personil. “Teddy berkata,” Kami bertanya apakah memang ada panduan resmi, tetapi surat itu tidak dicetak, dan kami tidak punya hak untuk mendapatkannya. “Teddy mengakui bahwa surat itu menyebutkan bahwa petugas kesehatan mengatakan kepada staf bahwa kerjasama antara kelompok kerja dan pusat perjalanan Belum berakhir.

“Jelas ada surat, tetapi tidak dikirim kepada kami. Ketika kami diminta untuk pergi, kami bertanya mengapa, itu hanya ditampilkan, bahkan tidak didistribusikan,” katanya. Sumatra, Sabrina utara.

Hentikan kerja sama dengan Travel Hub.

– “Sejujurnya, beberapa rumah teman jauh, karena tidak ada motivasi, jadi tidak ada kesulitan, tidak ada uang. Saya mengatakan itu di grup WhatsApp karena ada otoritas yang harus diikuti,” Rudi Sambas, Presiden PDMI Sumut mengatakan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live