Menteri Pertahanan Prabowo: Jika didorong di rumah, jangan pergi ke pantai untuk berlibur

TRIBUNNEWS.COM – Menteri Pertahanan (Kementerian Pertahanan) Prabowo Subianto mengingatkan publik untuk mematuhi panggilan pemerintah untuk mengevakuasi rumah tersebut.

Prabowo mengungkapkan berita itu pada konferensi pers pada hari Senin di Bandara Halim Pedanakusuma di Jakarta. (3/23) / 2020).

“Jika Anda disarankan untuk tinggal di rumah daripada pergi ke pantai untuk liburan,” menurut siaran langsung di Kompas TV, Prabowo mengatakan pada hari Senin. Prabowo juga menunjukkan bahwa orang tua dapat memantau proses pembelajaran. Prabowo berkata: “Kita harus memberi tahu anak-anak kita bahwa ini bukan liburan sekolah, tetapi belajar di rumah.” Membaca: Berita: Jokowi menyebutkan virus 105 APD Seribu Corona, siap didistribusikan hari ini.

Prabowo juga meminta masyarakat untuk tetap sehat dan menjaga jarak dari masyarakat untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Tetap bersih, sering cuci, sering cuci, dan jaga jarak.”

Penilaian Prabowo, pemerintah berharap masyarakat untuk meningkatkan kesadaran untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami tidak ingin pihak berwenang, dan banyak negara lain sangat ketat, tetapi kami ingin tahu dan melindungi diri kami sendiri,” katanya.

Penghargaan terhadap para pekerja medis

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live