Saat mendaftar untuk pandemi Corona, Anda dapat mengganti biaya pendaftaran pernikahan selain KUA

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Kementerian Agama Indonesia hanya menyediakan layanan pendaftaran pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) selama Virus Corona atau pandemi Covid-19.

Biaya selain KUA untuk pasangan menikah Rp yang pendaftaran pernikahannya telah terbukti. 600.000 orang dapat mengirimkan pengembalian dana. Menteri Agama, Fahrul Razi, mengatakan: “Anda dapat mengunduh permintaan untuk mengembalikan uang yang disetor dan persyaratan yang harus dipenuhi dari menu informasi penting bimasislam.kemenag.go.id.” Dalam pernyataannya Demikian dikutip di situs web Kementerian Agama Indonesia, Kamis (9/4/2020).

Baca: Pembaruan: Covid-19 Athlete Emergency Hospital, merawat 334 pasien positif

Menteri Agama mengumumkan bahwa mulai 1 April 2020, pendaftaran pernikahan akan dihapus setelah 1 April 2020.

Untuk pengantin pria dan wanita yang ingin mendaftar untuk pendaftaran pernikahan, mereka masih dapat mendaftar online melalui simkah.kemenag.go.id. Dia mengatakan: “Agar tidak mengeksekusi kontrak pernikahan selama masa darurat Covid-19.” Selain itu, sel juga telah membatalkan layanan jalan KUA untuk mengurangi kontak intim dan mengumpulkan sejumlah besar orang, seperti orientasi pernikahan Katin, konsultasi usia pernikahan, dan orientasi ritual. Dan orientasi keagamaan lainnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live