Penyandang cacat mengirim surat kepada Presiden Jokovy untuk meminta perlindungan

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Komunitas Penyandang Cacat Indonesia menyerukan kepada pemerintah untuk memperhatikan orang-orang penyandang cacat selama periode COV-19. Kamis (/3/3/2020 ).

“Ini berkaitan dengan melindungi orang-orang dengan cacat intelektual di panti asuhan dari ancaman Covid-19. Terutama rumah-rumah pribadi, “kata Yenni Rossa, seorang anggota perwakilan asosiasi. Ibu-ibu yang sehat dan orang-orang cacat di Indonesia dalam pernyataan mereka pada hari Jumat (27 Maret 2020).

Dia menyatakan keprihatinannya tentang situasi orang dengan keterbatasan intelektual terbatas pada rumah sosial melalui surat. -Baca: Cara menggunakan kain untuk membuat topeng Anda sendiri di rumah, murah dan murah, berikut beberapa langkahnya – sekarang, ia berkata bahwa saya memiliki ribuan orang dengan keterbatasan intelektual terbatas pada lembaga sosial di Indonesia (terutama Di Indonesia JA va) Hal ini berlaku baik di lembaga pemerintah maupun swasta. Dia mengatakan: “Di Jakarta, sekitar 3.000 orang dengan cacat intelektual terbatas pada tiga lembaga sosial di bawah pemerintah provinsi DKI di Jakarta, dan ratusan dibatasi untuk tempat tinggal pribadi,” kata. -Selain itu, ia mengungkapkan bahwa ratusan ribu penyandang cacat intelektual terbatas pada berbagai lembaga sosial milik lembaga swasta di Bekasi dan pusat kota.

Kemudian, di Jawa Tengah, banyak rumah pribadi menghemat uang dengan menggunakan rantai kru.

Dia mengungkapkan bahwa situasi para penyandang cacat intelektual, terutama di institusi swasta, sangat rapuh. Mereka dikemas dalam sel / kamar yang dapat menampung hingga 50 orang (50 orang).

Baca: Isyarat referensi untuk pasien Covid-19, ini adalah pernyataan dari Rumah Sakit Nasional rumah sakit-di beberapa tempat, mereka tidur, istirahat, membuang air besar / kecil di tempat yang sama. Selain itu, nutrisi yang diterima oleh penghuni panti asuhan tidak cukup untuk memperburuk kesehatan mereka, dan banyak dari mereka menderita penyakit bawaan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live