Sandi Uno mendistribusikan 10 juta topeng di Zona Merah Covid-19

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Sandiaga Uno mempromosikan gerakan topeng nasional. Berkat rencananya, Sandy akan berkonsentrasi untuk mendistribusikan 10 juta topeng di delapan provinsi di Zona Merah.

“Gerakan Topeng Nasional juga disertai dengan distribusi alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis terkemuka.” Target distribusi ada di delapan provinsi, terutama di daerah merah, “Sandy pada 27 April 2020 Dalam sebuah pernyataan tertulis yang dikeluarkan di Jakarta pada hari Senin, ia juga adalah ketua Pasukan Sukarelawan Indonesia untuk COVID-19. Sandy mengatakan partainya juga akan memimpin rencana jaring pengaman sosial. Sebagai bagian dari rencana, ia akan bekerja dengan para pemimpin lokal People dan RT / RW Forum bekerja sama untuk mendistribusikan 20.000 paket kebutuhan dasar kepada masyarakat di zona merah.

Baca: Komisi Pengawasan dan Evaluasi KPK Firli Bahuri dkk: Asisten Implementasi menjadi fokus masyarakat

Baca: Mendes di Boltim Apa yang Bupati sebutkan setelah selesainya

“Terutama di daerah yang terlalu padat dan tertinggal, ia berkata:” Orang-orang di sini merasakan dampak terbesar dari krisis ekonomi yang disebabkan oleh epidemi ke-19. ” BACA: MotoGP, penyelenggara MotoGP Finlandia’s Dorna Sport, segera mengumumkan bahwa Sandi mengatakan ia juga akan menyemprotkan desinfektan untuk menggunakan truk tangki di area ini. Sandy mengatakan bahwa selain kegiatan ini, ia akan memberikan informasi kepada penduduk tentang cara mencegah penyebaran virus korona.

“Tentu saja kami berharap bahwa melalui tindakan kami, kami tentu saja dapat mencegah penyebaran, penyebaran dan penghancuran rantai COVID-19 ini. Kami akan melakukan kegiatan i”, yang terjadi pada saat yang sama, dan tujuannya adalah untuk Dalam sebulan, “pungkasnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live