Penerus Front Pembebasan Rakyat Kaposek

Reporter Tribunnews.com Theresia Felisiani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kepala Kepolisian Jakarta Kenbon Barat Fahrul Sudiana masih dipecat setelah ditemukan, sementara ia masih merayakan di kereta untuk menikah dalam coronavirus atau Covid epidemic-19.

Tidak hanya dia diberhentikan dari jabatannya, Komisaris Fahrul Sudiana harus melakukan serangkaian inspeksi di Propam Polisi Jakarta.

Sekarang, Kompol Fahrul Sudiana tidak lagi berfungsi sebagai tongkat kepala polisi.

Baca: Status perkawinannya dengan kepala polisi virus Kembangan, Rika Andriani, IG Kunci diungkapkan oleh Awkarin

Menurut perintah komandan kepala polisi Jakarta Fahrul Sudiana telah dipindahkan atau dipindahkan sebagai analis politik di Departemen Kepolisian Metropolitan Jaya. Idham Azis Dalam pengumuman itu, Kapolri melarang masyarakat untuk berkumpul atau mengorganisir acara, dan mengundang banyak orang untuk mencegah coronavirus.

Baca: Pernikahan mewah Kapangsek Kembangan mengakhiri pencabutan sanksi, itulah kisah di baliknya!

Pandangan ini berlaku tidak hanya untuk publik, tetapi juga untuk polisi nasional.

Jadi, bagaimana pandangan Kompolnas tentang Polda Metro Jaya mengambil langkah pertama dalam proses merawat Kompol Fahrul Sudiana? Komisioner Kompolnas Poengky Indarti mengatakan tindakan dari Kepolisian Kota Jakarta sesuai dan konsisten dengan aturan untuk menangani anggota yang bersalah.

<< Penghapusan, transfer anjak piutang, dan proses peninjauan proposal mematuhi aturan. "Ketika saya menghubungi Tribunnews.com pada Jumat (3/4/2020), kata Poengky.

Baca: Kepala Kepolisian Kenbonan dipindahkan dari kantor. Gekat mengadakan resepsi mewah selama wabah di Corona — -Poengky mengatakan dia prihatin bahwa anggota Polisi Nasional telah melanggar pemberitahuan yang dikeluarkan oleh pemimpinnya dalam kasus wabah korona. Selain itu, pernikahan Kompol Fahrul Sudiana terus ditekankan di depan umum .

dan Untuk mengimplementasikan pengumuman Kapolri, anggota Kepolisian Nasional yang lain, sebaliknya, Kompol Fahrul Sudiana justru sebaliknya. Bahkan di hotel-hotel mewah, perlu terus mengadakan jamuan pernikahan.

“Benar-benar khawatir, ya. Polisi harus melindungi reputasi dan institusi yang baik dengan tidak melakukan hal-hal yang akan menarik perhatian publik. Poengky mengatakan ini memberi contoh yang baik bagi masyarakat.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live