Corona, 1,6 juta pekerja yang terkena PHK, akan dipulangkan ke Idul Fitri

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Sektor ketenagakerjaan adalah salah satu sektor yang paling terpengaruh oleh coronavirus (Covid-19). Warga yang menganggur karena PHK.

Untuk mempercepat pemrosesan, Doni Monardo, ketua kelompok kerja Covid-19, menunjukkan bahwa 1,6 juta pekerja telah di-PHK dan dipecat. PHK itu biasa-biasa saja karena bisnis beberapa perusahaan semakin buruk.

Doni menyatakan: “Menurut beberapa laporan Menteri, 1,6 juta orang diberhentikan dan diberhentikan.” Pada 9 April 2020, data dari Kantor Tenaga Kerja Keimigrasian dan Energi DKI Jakarta menunjukkan bahwa terdapat 223.511 Para pekerja dipecat dan diberhentikan. Mereka datang dari 30.425 perusahaan.

Baca: Reza Alatas ditangkap lagi oleh polisi karena keterlibatan narkoba dan diancam dengan hukuman 12 tahun penjara

Baca: TVRI online file sekolah langsung online pada 15 April 2020 di Bank Dunia (WIB) 9:30 pagi: Ronggowarsito dan Javanologi — Membaca: Pihak berwenang terus memantau tahanan yang dibebaskan – setelah beberapa PHK, pemerintah juga berencana untuk memulangkan warga yang kehilangan pekerjaan di kampung halaman mereka selama lebaran berikutnya. — Rencana itu diungkapkan oleh Yandri Susanto, ketua Komite Rumah Kedelapan. Dia mengatakan dia memperoleh informasi langsung dari ketua kelompok kerja Doni Monardo selama kunjungannya ke BNPB Senin lalu (13/4) untuk mempercepat manajemen Covid-19. Pemerintah akan memulangkan warga Jabodetabek yang kehilangan pekerjaan karena Covid-19. Pekerjaan implementasi dilakukan bekerja sama dengan Idul Fitri dan disampaikan oleh kepala kelompok kerja Covid-19 selama pertemuan kantor BNPB. , “Kata Yandri kepada wartawan, Selasa (14/4/2020) .- Dalam hal ini, Yandri meminta pemerintah untuk tetap berhati-hati dan terus memberikan prioritas pada penyebaran epidemi. Jadi, meninggalkan Jabodetta Orang-orang Jabodetabek harus memastikan bahwa mereka bebas dari coronavirus.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live