Mann melaporkan bahwa hingga 50 staf medis dapat menghemat $ 14 juta bensin per hari

TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria bernama Allen Marshall menyediakan tabungannya sebesar US $ 900 atau sekitar Rs 14 juta untuk membeli gas alam untuk staf medis.

Marshall ingin membantu staf medis yang berjuang dengan Virus Corona American Tribunnews.com di Detroit, Michigan, mengutip myfox8.com, Marshall selalu berada di pompa bensin Exxon setiap hari Rabu dan Kamis di bulan April 2020 Bergaul.

Marshall berdiri di pompa bensin dekat Pusat Medis Detroit dengan selembar kertas besar. Kekuatan medis kebebasan – ia mengaku mencintai orang-orang yang berada di garis depan pandemi korona ini.

“Aku mencintai mereka, kuharap mereka tahu,” kata Marshall. -Imran Al Samet, seorang karyawan pompa bensin, mengatakan kepada saya bahwa Marshall membeli bensin untuk 50 hingga 80 orang setiap hari Rabu hingga Kamis.

“Banyak orang datang dari Arab Saudi”. Bacaan: Sabtu, 25 April, Corona dari seluruh dunia Kamis: Ekuador 2,8 juta Asus berada di peringkat 20 besar — Bacaan: Video ibu 99 tahun yang hebat dari Corona Rehabilitasi, dokter melepaskan langkah meriah-Al Samet tidak dapat berinteraksi dengan staf medis terlalu banyak, karena ia harus menjaga jarak.

Jadi dia tidak tahu ekspresi wajah mereka.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live