Orang biasa baru Ala Helmy Yahya: Menjadi YouTuber

Reporter Tribunnews.com, Vincentius Jyestha melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-The Corona Virus atau Covid-19 pandemi memaksa orang untuk beradaptasi dan membuat penyesuaian atau normal baru.

Helmy Yahya menyukai pengusaha dan pakar bisnis.

Setelah bekerja di industri televisi selama bertahun-tahun, Helmy Yahya mengungkapkan bahwa ia telah menjadi Youtuber.

Baca: Masih lajang ketika saya berusia 36 tahun, teman saya menghapus pria ideal Luna Maya. Apakah ada produk yang bagus?

“Ya, saya adalah pemirsa yang tidak tahu Youtube. Sekarang saya membuktikan bahwa saya telah bermain di YouTube dan ternyata penghasilan saya cukup bagus. Oleh karena itu, saya berpikir bahwa selama mahkota, kami bahkan memiliki reguler baru “, Kata Helmy Yahya dalam obrolan online. Senin (18/5/2020), temanya adalah “Normal Baru: Orde Kehidupan di Covid-19 ala M Qodari”.

Dia bilang dia membuat saluran YouTube.

Baca: Tontowi Ahmad tidak ingin membahas Pelatnas nasional: Saya tenang

mantan manajer umum TVRI mengatakan bahwa ia sudah memiliki banyak pelanggan dalam tujuh minggu.

“Saya mencoba membuat YouTube. Dalam tujuh minggu dia memiliki 130.000 (pelanggan). Alhamdulillah, perkembangan YouTube saya telah meningkat sedikitnya 10.000 (pelanggan) setiap hari,” katanya.

Sekarang, Helmy Yahya mengatakan dia sibuk menyiapkan dokumen untuk konten YouTube-nya dan menyiapkan seminar online.

Baca: hasil survei ILO: Dampak Covid-19, perusahaan Indonesia tidak kebal.

Menurutnya, dia juga percaya bahwa dia tidak akan terus menjadi pembicara bebas dalam diskusi. Ia harus menyesuaikan diri di tengah pandemi Covid-19.

“Jadi, jika Anda melanjutkan, situs tidak akan tersedia secara gratis, jadi saya sedang mempersiapkan dengan teman seminar online, tetapi pengguna telah membayar. Sekarang mungkin untuk berbagi, tetapi minggu ini saya yang terakhir Sekali gratis, mungkin saya akan memilihnya sekali, jadi ini penyesuaian yang saya buat. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live