Dalam rangka membangun tatanan normal baru, Departemen PAN-RB mendorong pemerintah daerah untuk berinovasi dalam pengelolaan Covid-19.

Laporan oleh reporter Tribunnews.com Mafani Fidesya Hutauruk-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-pemerintah daerah atau pemerintah daerah dianggap memainkan peran kunci dalam proses sosialisasi tatanan normal baru yang masih endemik pada pertengahan Covid-19.

Lebih penting lagi, Kementerian Otorisasi Instrumen Nasional dan Reformasi Birokrasi (PANRB) dan Kementerian Dalam Negeri menyelenggarakan rencana manajemen persaingan inovatif Covid-19 untuk pemerintah daerah. Pesanan normal dan produksi yang baru aman Covid-19 “, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menjelaskan pada Konferensi Koordinasi dan Kolaborasi Pengembangan Inovasi Regional yang diadakan di Jakarta pada Senin (6/8/2020).

Baca: Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, menerima bantuan dari bantuan pengembangan resmi PT Profindo Sekuritas. Mantan Komisaris Polisi Nasional menyatakan bahwa kompetisi juga diselenggarakan untuk mensosialisasikan kehidupan normal baru ke tujuh area: tujuh area adalah pasar tradisional, Pasar modern (pusat perbelanjaan besar dan toko serba ada), restoran, hotel, layanan terpadu satu pintu (PTSP), tempat wisata dan transportasi umum. Menteri Dalam Negeri mengundang Perusahaan Angkutan Penumpang Ojek, Kepmendagri hanya menetapkan bahwa pegawai negeri

menjelaskan, tantangan Ada standar evaluasi di wilayah-standar evaluasi ini termasuk kecukupan perjanjian Covid-19, yang dapat dihasilkan sebagai respons atau menjadi model yang dapat diterapkan dan ditiru oleh daerah lain. Ada kreativitas dan hal-hal baru, dan kolaborasi Kolaborasi.

“Tito menjelaskan:” Karena pemerintah daerah harus bekerja sama dengan forum koordinasi kepemimpinan daerah (Forkopimda), bisnis, dan pemimpin masyarakat untuk mengelola tujuh departemen ini, ini tidak dapat dilakukan secara terpisah. “Ini inovatif Hasilnya muncul dalam bentuk kaset video, yang ditampilkan di tujuh area selama satu hingga dua menit, dan menunjukkan bagaimana menerapkan protokol Covid-19 dan kehidupan dapat berlanjut.

Baca: Kemenpan-RB: bentuk tanggung jawab dalam penggunaan anggaran LKjPP

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live