Kebijakan darurat sipil membuat polisi menghadapi kepentingan orang yang bertanggung jawab atas daerah tersebut

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Dewan Perwakilan Rakyat mengkritik kebijakan pemerintah dalam menerapkan darurat sipil dalam menanggapi epidemi virus korona. Kapolri Jenderal Pol Idham Azis, Selasa (31/3/2020).

Arteria (Arteria) mengatakan bahwa kebijakan ini akan memungkinkan polisi nasional untuk menghadapi kepentingan kepala daerah secara langsung.

“Kebijakan sipil darurat berbahaya, membuat Poli menjadi garda depan. Menjadikan Poli akan menghadapi kepentingan gubernur, kepentingan bupati atau otoritas lokal, dan kepentingan ini saat ini menghadapi masalah yang sama seperti yang kita hadapi , “Kata Adria. Pada hari Selasa (1/3/3/2020) di Idham.

Baca: Wabah virus Corona, Jakarta sudah memiliki 1 juta pekerja yang bekerja di rumah

Tidak hanya itu, Ariaria juga mengkritik kebijakan tersebut harus benar, tegas dan terarah – menurutnya, Meskipun kedaruratan kesehatan masyarakat telah disebutkan berkali-kali, tidak ada tahap peralihan dalam kebijakan.

“Tuan, kita harus mengatakannya lagi di sini, dan kami telah berulang kali menyebutkan darurat kesehatan masyarakat, tetapi kami mengatakan bahwa ini tidak diumumkan secara langsung oleh Presiden. Sekarang, kebijakan ini harus realistis dan harus tegas, Dia mengatakan itu juga harus ditujukan pada ….- Membaca: Puskesmas akan terlibat dalam pengobatan wabah korona.- Sebagai tanggapan, Idham menjelaskan bahwa Polisi Nasional telah memprioritaskan langkah-langkah pencegahan. Jenderal juga mengatakan bahwa masyarakat benar-benar tahu panggilan pemerintah, dan Tentara Bayankara sendiri mengutamakan kepentingan rakyat.

“Kami selalu mengutamakan tindakan pencegahan, seperti yang saya katakan sebelumnya, terima kasih kepada Tuhan Indonesia, Kami hanya dapat mengajukan banding, dan mereka juga menyadari bahwa minat ini adalah untuk kepentingan masyarakat. Dalam pengumuman (Kepala Kepolisian Nasional), kami menyatakan bahwa kepentingan umum adalah hukum tertinggi, “kata Edem.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live