Karena popularitas Covid-19, pemerintah mengubah arah kebijakan prioritas, ini adalah apa

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Wakil Ketua Maruf Amin mengatakan pemerintah mengubah arah kebijakan rencana prioritas yang telah ditetapkan. Ini karena Indonesia terkena pandemi Covid-19. “Dalam menghadapi pandemi ini, Indonesia saat ini sedang menyesuaikan fokusnya, dan kami pertama-tama akan fokus pada perubahan untuk melawan Covid-19 yang bersinar dari Cologne dari berbagai departemen,” kata Ma’ruf Amin, Senin. Pernyataan Wakil Presiden diterima (05 November 11, 2020).

Wakil presiden juga mengatakan bahwa pemerintah memiliki tiga tujuan utama untuk mengatasi Covid-19.

Baca: Dalam sebulan tanpa epidemi, Wuhan sekali lagi melaporkan kasus infeksi Covid -19 – yang mencakup skala besar, pemeriksaan agresif, perawatan dan perawatan intensif, dan pembatasan sosial skala besar (PSBB) Aplikasi.

Upaya ini untuk mencegah bahaya di masyarakat. Dia melanjutkan: “Semua ini adalah untuk berlatih laa dharara wa laa dhirara, jangan menempatkan diri dalam bahaya atau membahayakan orang lain.” Membaca: Bertemu Mas Didi Kempot Mort, saya Nangis dari 4 menjadi 11- — Mengenai proses pemulihan, pemerintah akan menerapkan beberapa rencana untuk mengembalikan stabilitas ke posisi Indonesia.

Rencana tersebut termasuk memperkuat sektor bisnis dan upaya untuk memastikan kehidupan orang miskin, dan revitalisasi untuk mengurangi jumlah orang miskin di Indonesia.

Baca: Pemerintah belum mengalokasikan sejumlah besar PHK dan bantuan sosial. Kekuatan Sumatera utara tidak dapat menyebar Covid-19

“Kemudian, dalam suasana pandemi ini, departemen yang akan sangat terpengaruh akan menghadapi Tekanan, misalnya, Maruf, sektor ekonomi termasuk bisnis, terus mengatakan bahwa ini juga harus menarik perhatian orang untuk memulihkan iklim ekonomi masa depan kita. “Upaya pemerintah telah sepenuhnya dilaksanakan dengan memprioritaskan kepentingan semua orang. Orang Indonesia. Wakil Presiden menyimpulkan: “” Itu harus sejalan dengan kenyataan yang kita hadapi dalam lingkungan nyata dan menanggapi berbagai masalah yang kita hadapi sebagai sebuah negara. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live