PAN MP meminta pemerintah untuk mempublikasikan peta transmisi virus Corona di Indonesia

Reporter Tribunnews.com Chaerul Umam

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Anggota komite IX PAN Saleh Partaonan Daulay mendesak pemerintah untuk menerbitkan dan menerbitkan peta distribusi coronavirus (Covid19). Masyarakat benar-benar perlu memahami peta distribusi.

Dengan cara ini, masyarakat dapat menghindari dan mengambil beberapa langkah untuk memutus rantai distribusi.

“Kami berpikir bahwa perjuangan melawan Covid-19 adalah perang yang panjang. Aktivitas dan data ODP dan orang-orang PDP tidak diketahui, dan aktivitas serta data orang-orang ODP dan PDP tidak diketahui. Ini untuk ODP dan PDP. Statusnya sangat penting. Mohon diperhatikan dan berhati-hati, “kata Saleh Daulay, Sabtu (4/4/2020). “Bahkan jika kita memiliki peralatan yang lebih baik dan tidak memiliki peta, akan sulit untuk bergerak. Zona pertempuran harus jelas. Karena menggunakan konsep pertahanan universal rakyat, masyarakat harus secara aktif berpartisipasi,” tambahnya.

Dalam rapat kerja bersama dengan ketua kelompok kerja Co-19 di pihak manajemen, kepala Menkes, Menaker dan BP2MI mengumumkan pada hari Kamis (3/4/2020) bahwa Saleh mengumumkan bahwa prioritas harus diberikan prioritas. Pertimbangkan pertanyaan ini.

Baca: 5 fakta tentang subsidi listrik selama wabah korona, WhatsApp pertanyaan ini dapat memperoleh token listrik gratis

Baca: Video pengemudi Ojol yang berjuang untuk melindungi makanan dan disinfektan konsumen, Najwa Shihab: Terpengaruh

Saat itu, Doni Monardo, ketua gugus tugas, mengatakan bahwa teknologi dapat digunakan untuk menyelesaikan masalah dengan cepat.

Masalah ini dibatasi oleh masalah hukum mengenai kerahasiaan data pasien.

“Teknologi yang dikenal sebagai Pak Doni pada saat itu memiliki pencatatan semua nomor ponsel positif, PDP dan ODP. Menggunakan teknologi yang ada, pergerakan dan pelacakan HP akan dilacak (dilacak), dan kemudian kartu ini dapat dirumuskan Dia sudah bilang.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live